Carlo Ancelotti Akhirnya Menyerah Lawan Teknologi Video Liga Champions

4570

Carlo Ancelotti akhirnya menyerah juga melawan penggunaan teknologi video untuk pertandingan sepakbola. Ia berikan pernyataan menarik untuk disimak.

Liga Champions  - Carlo Ancelotti Akhirnya Menyerah Lawan Teknologi Video Liga Champions

Carlo Ancelotti akhirnya menyerah juga melawan penggunaan teknologi video untuk pertandingan sepakbola. Ia berikan pernyataan menarik untuk disimak.

Berita Bola, Liga Champions – Carlo Ancelotti Akhirnya Menyerah Lawan Teknologi Video. Pelatih Bayern Munchen itu akhirnya mulai meminta agar asisten wasit dilengkapi dengan VAR (Video Assistant Referees) setelah tim tersingkir lawan Real Madrid.

“Bayern Munchen sudah memikirkan semua yang sudah terjadi pada pertandingan ini, kecuali wasit ya. Memang sangat disayangkan, karena itu adalah permainan yang sempurna bila tak ada pengaruh wasit. Perlu dicatat, saya sangat bangga dengan semua upaya pemain saya,” ujar Ancelotti.

“Saya aslinya tak mau berpikir kalau mereka (Real Madrid) dapat bantuan wasit. Tapi, wasit termasuk asisten telah melakukan kesalahan dalam laga di Bernabeu. Saya juga aslinya tak pernah setuju penggunaan teknologi video, tapi dipikir-pikir setelah tim saya tersingkir secara kontroversial, sepertinya penggunaan video perlu juga ya,” sambungnya melunak.

“Kalian tak bisa menentukan tiket semifinal Liga Champions dengan cara seperti ini. Saya berbicara dengan Zinedine Zidane dan dia setuju dengan saya bahwa performa wasit dalam laga tadi benar-benar sangat parah. Seharusnya tak terjadi pada level ini dan saya berharap wasit akan dibantu teknologi, kalau perlu secepatnya!”