Carlo Ancelotti Akui Real Madrid Sekarang Lebih Parah

  • Carlo Ancelotti mengakui jika skuad Real Madrid sekarang jauh lebih parah. Perang mental sudah kembali ia lontarkan jelang laga selanjutnya.

Zinedine Zidane vs Carlo Ancelotti

Carlo Ancelotti mengakui jika skuad Real Madrid sekarang jauh lebih parah. Perang mental sudah kembali ia lontarkan jelang laga selanjutnya.

Berita Bola, Liga Champions – Carlo Ancelotti dengan berani menilai jika Real Madrid saat ini jauh lebih parah dari mereka sebelumnya. Ia menganggap Real Madrid yang ditangani Zinedine Zidane sekarang lebih buruk dibanding saat Ancelotti poles mereka antara 2013 – 2015.

Meski memancing emosi fans lawan, namun hal itu dikatakan oleh Ancelotti hanya untuk menenangkan diri jelang duel leg pertama babak perempat final Liga Champions. Bayern Munchen akan tarung lawan Los Blancos di Allianz Arena.

Coba sedikit mengangkat, Ancelotti lantas ikut menyebutkan kalau sampai sekarang ia masih baikan dengan para pemain Madrid dan juga Zidane. Hubungan mereka tetap akur hingga jelang laga terkini.

“Saya memang tidak berbicara dengan para pemain Madrid terkait taktik. Kami masih mengenal satu sama lain dengan baiklah. Hubungan itu bisa menjadi keuntungan atau kerugian juga. Saya juga mengenal Sergio Ramos dengan baik berikut potensi hebat yang dia punya,” jelas Ancelotti.

“Kami akan tetap fokus pada kualitas kami sendiri. Laga melawan Real Madri akan sangat spesial. Saya sudah mengenal Zidane dengan baik sejak masih jadi asisten saya, tapi saya takkan tahu juga bagaimana taktiknya besok.”

“Saya sendiri tidak mau terlalu memikirkan soal mereka, ya saya hanya harus memikirkan tim sayalah. Kalau saya mau tetap tidur nyenyak malam ini, saya harus berpikir bahwa Madrid yang sekarang lebih buruk dari Madrid saya dulu. Begitu cui,” pungkasnya.