Ancelotti Percaya Munchen Bisa Lewati Arsenal

  • Carlo Ancelotti yakin Bayern Munhen bisa lewati hadangan Arsenal ketika keduanya kembali dipertemukan di babak 16 besar Liga Champions.

Carlo Ancelotti

Liga Champions  - Ancelotti Percaya Munchen Bisa Lewati Arsenal

 

Carlo Ancelotti yakin Bayern Munhen bisa lewati hadangan Arsenal ketika keduanya kembali dipertemukan di babak 16 besar Liga Champions.

Carlo Ancelotti optimis mampu mengalahkan wakil kuat dari Inggris, Arsenal, di babak 16 besar Liga Champions. Ini menjadi kali keempat kedua klub dipertemukan di ajang Liga Champions dalam lima musim terakhir dan menjadi pertemuan ketiga khusus di babak 16 besar.

Ancelotti menekankan pentingnya bagi Munchen untuk merih hasil bagus di leg pertama yang di gelar di Allianz Arena sebelum bertandang ke Emirates Stadium pada leg kedua. Ancelotti menyadari bahwa Arsenal dalam tren positif musim ini, namun ia percaya timnya bisa melewati hadangan Arsenal dan melaju hingga babak perempat final.

“Hasil undian melawan Arsenal akan menjadi dua pertandingan [kandang dan tandang] yang menarik dan saya benar-benar menantikan pertandingan tersebut,” ujar Ancelotti.

“Saya memiliki kepercayaan pada tim saya dan berharap bahwa kami dapat mencapat babak perempat final. Ini akan menjadi sebuah tujuan yang sulit, namun saya yakin bahwa kami mampu.”

“Kami harus membuat sebuah kesempatan baik bagi kami saat berlaga di leg kedua di London dengan performa yang terbaik saat bermain di Allianz Arena di leg pertama. Arsenal memiliki tim yang sangat bagus saat ini dan pelatih yang benat-benar saya perhitungkan. Tim mereka sudah bekerja dengan sangat baik di Liga Inggris saat ini dan baru mengalami satu kekalahan di liga musim ini.”

Kiper Munchen, Manuel Neuer, menilai Arsenal musim ini sudah mengalami peningkatan dibandingkan beberapa musim sebelumnya.

“Ini adalah sebuah pekerjaan yang menarik namun sulit,” ujar Neuer. “Kami tahu Arsenal sangat baik dalam beberapa tahun terakhir. Kami sudah cukup sering menghadapi mereka, termasuk dua kali di babak 16 besar. Kami mengingat pertandingan-pertandingan tersebut, namun Arsenal adalah tim yang kuat dan saya pikir saat ini mereka telah bertama kuat dibandingkan beberapa tahun terakhir.”