Carlo Ancelotti Berharap Real Madrid Tak Diperkuat Trio BBC

Carlo Ancelotti mulai berharap jika kubu Real Madrid akan tak diperkuat Trio BBC. Bayern Munchen cukup menyadari masalah ini.

Carlo Ancelotti - Bayern Munchen
Carlo Ancelotti - Bayern Munchen

Carlo Ancelotti mulai berharap jika kubu Real Madrid akan tak diperkuat Trio BBC. Bayern Munchen cukup menyadari masalah ini.

Berita Bola, Liga Champions – Carlo Ancelotti tahu betul kualitas yang dimiliki oleh trio Cristiano Ronaldo, Karim Benzema dan Gareth Bale, dan berharap ketiganya berhalangan untuk bermain.

Pelatih Bayern Munchen itu berharap Real Madrid tampil tanpa diperkuat oleh trio BBC pada leg pertama babak perempat final Liga Champions. Meski belakangan, Ancelotti merasa Real Madrid masih tetap berbahaya meski tanpa diperkuat ketiga pemain tersebut.

“Saya sudah melihat banyak pertandingan Madrid dan saya rasa saya cukup banyak tahu mengenai BBC,” ujar pelatih asal Italia itu pada wartawan.

“Saya pikir Madrid dalam jalur untuk memenangkan liga dan mereka telah bekerja dengan baik bersama BBC. Tanpa mereka di dalam tim bukanlah suatu masalah dan saya rasa Zidane juga berpikir demikian. Saya lebih suka jika BBC tidak bermain, saya lebih senang jika Cristiano berada di bangku cadangan, Benzema di bangku penonton, dan Bale menonton pertandingan dari rumah.”

Ancelotti sendiri merupakan mantan pelatih Real Madrid pada tahun 2013-2015 dan berhasil mempersembahkan gelar termasuk gelar Liga Champions pada tahun 2014.

“Saya belum berbicara dengan para pemain Madrid,” lanjut Ancelotti. “Kami sudah saling mengenal dengan baik, namun tidak bukanlah sebuah keuntungan ataupun kerugian. Saya mengenal Sergio Ramos dengan baik, dan saya tahu potensi yang ia miliki. Namun kami hanya fokus kepada kualitas yang kami miliki dan apa yang ingin kami perlihatkan besok. Saya memiliki hubungan yang khusus dengan Real, dan bagi saya ini akan menjadi pertandingan yang istimewa.”

Ancelotti menambahkan : “Jika saya ingin tidur nyenyak malam ini, maka saya harus berpikir tim Madrid saat ini lebih buruk dari Madrid yang pernah saya latih.”

Sepakbola.cc