Carlo Ancelotti Tau Titik Lemah Real Madrid

  • Real Madrid ternyata mulai Carlo Ancelotti ketahui dimana titik kelemahan fatalnya. Hal ini berpotensi buyarkan permainan kubu Los Blancos.

Carlo Ancelotti

Real Madrid ternyata mulai Carlo Ancelotti ketahui dimana titik kelemahan fatalnya. Hal ini berpotensi buyarkan permainan kubu Los Blancos.

Berita Bola РLiga Champions РReal Madrid Mulai Carlo Ancelotti Ketahui Titik Lemahnya. Pelatih Bayern Munchen itu tanpa ragu sampaikan jika dirinya sudah tahu titik lemah lawan jelang pertemuan leg kedua perempat final Liga Champions, Rabu (19/04/2017) dini hari WIB. Dimana tuuch?

Ya, masalahnya ada di tak berimbangnya pembagian kekuatan di kubu lawan. Kemampuan penyerang El Real sama sekali tak seimbang dengan kemampuan semua bek yang menjaga pertahanan mereka.

Ia jadi percaya jika Bayern bisa membalas kekalahan 1-2 di Allianz Arena. Real Madrid hanya mencatatkan sekali clean-sheet dalam 11 pertandingan di semua gelaran sejak mereka kalah lawan Valencia. 10 pertandingan sisanya catatan tak terkalahkan mereka sukses dirusak Munchen.

“Mereka bisa mencetak gol di setiap laga, tapi jangan salah. Mereka juga sudah kebobolan di setiap laganya. Mereka itu bisa berbahaya karena tanpa ampun saat menyerang. Kalau kalian nekat membiarkan Ronaldo dengan ruang terkecil sekali pun, dia akan hasilkan gol,” jelas Ancelotti.

“Saya punya kenangan hebat dalam dua tahun terakhir ini. Mereka semua masih tak terlupakan bagi saya dan itulah yang terpenting,” pungkasnya.