Carragher: ‘Chelsea Kurang Kreatif’

  Jamie Carragher, Legenda Liverpool, dengan tajam mengkritik Chelsea yang ia sebut kurang kreatif saat ditampar bolak-balik 1-3 oleh Atletico Madrid di leg kedua semifinal Liga Champions (01/05/2014). “Kami mengerti bahwa Mourinho adalah seorang juru taktik yang hebat dalam hal membangun tim yang amat sulit untuk dikalahkan, namun ada satu malam di mana anda mengalami […]

 

Liga Champions  - Carragher: 'Chelsea Kurang Kreatif'

Jamie Carragher, Legenda Liverpool, dengan tajam mengkritik Chelsea yang ia sebut kurang kreatif saat ditampar bolak-balik 1-3 oleh Atletico Madrid di leg kedua semifinal Liga Champions (01/05/2014).

“Kami mengerti bahwa Mourinho adalah seorang juru taktik yang hebat dalam hal membangun tim yang amat sulit untuk dikalahkan, namun ada satu malam di mana anda mengalami kegagalan dan mereka mengalaminya ketika melawan Atletico,” tuturnya melalui Sky Sports.

mantan bek tengah The Reds tersebut mengkritik keputusan Jose Mourinho untuk bertahan total membuat tim asal London tersebut tidak memiliki banyak pilihan keberanian untuk menyerang.

Chelsea yang ia tampilkan kurang kreatif. Oscar, yang ada di bangku cadangan, merupakan opsi yang cukup menarik. Saya suka Eden Hazard, saya suka Willian. Kita tahu Juan Mata bukan merupakan tipe pemain yang disukai Mourinho. Namun jelas, ada kurangnya kreativitas di lini tengah dan depan, akibat pendekatan defensif yang mereka usung,” pungkasnya.

Chelsea selanjutnya akan segera menghadapi Norwich di Stamford Bridge akhir pekan ini.

Sepakbola.cc