Cedera, Jese Rodriguez Absen Enam Bulan! Ligamen Robek Total!

5

  Jese Rodriguez cedera saat laga antara Real Madrid vs Schalke di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Madrid berhasil menang 3-1 atas Schalke dalam pertandingan yang digelar di Santiago Bernabeu namun harus membayarnya dengan kehilangan Jese selama enam bulan ke depan. Jese dilanggar bek Schalke saat lag memasuki menit ketiga. Namun Jese baru ditarik keluar pada menit […]

Jese Rodriguez saat cedera

 

Jese Rodriguez cedera saat laga antara Real Madrid vs Schalke di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Madrid berhasil menang 3-1 atas Schalke dalam pertandingan yang digelar di Santiago Bernabeu namun harus membayarnya dengan kehilangan Jese selama enam bulan ke depan.

Jese dilanggar bek Schalke saat lag memasuki menit ketiga. Namun Jese baru ditarik keluar pada menit kedelapan dan digantikan oleh Gareth Bale. Rupanya tanpa ia sadari, Jese memang mengalami cedera Anterior Cruciate Ligament (ACL) usai diperiksa di Klinik Sanitas.

“Setelah menjalani tes scan di Sanitas, Jese Rodriguez didiagnosa mengalami cedera ACL yang robek total.” tulis pernyataan pihak Real Madrid.