Cesare Prandelli Pastikan Arsenal Akan Kesulitan

12

  Cesare Prandelli dengan berani mengklaim Galatsaray punya keunggulan mental atas Arsenal, menjelang duel Liga Champions yang akan digelar di Emirates dini hari nanti. Ia sama sekali tak takut akan raksasa Inggris tersebut. Sepertinya wajar bila Prandelli sedikit pongah. Tim asal Turki tersebut memang pernah mengalahkan The Gunners di turnamen pra-musim Emirates Cup tahun lalu. […]

Liga Champions  - Cesare Prandelli Pastikan Arsenal Akan Kesulitan

 

Cesare Prandelli dengan berani mengklaim Galatsaray punya keunggulan mental atas Arsenal, menjelang duel Liga Champions yang akan digelar di Emirates dini hari nanti. Ia sama sekali tak takut akan raksasa Inggris tersebut.

Sepertinya wajar bila Prandelli sedikit pongah. Tim asal Turki tersebut memang pernah mengalahkan The Gunners di turnamen pra-musim Emirates Cup tahun lalu. Walaupun hanya sekedar laga uji coba, menurut Prandelli hal tersebut bakal memberi keuntungan lebih untuk timnya.

“Pengalaman tersebut bakal meningkatkan moral dan psikologis kami. Hal tersebut bisa membawa keuntungan, kami percaya kami harus tampil berani. Saya percaya kami tidak tahu apa yang sebenarnya bisa kami lakukan, kami bisa meningkatkan permainan kami mulai laga ini,” tutur Prandelli melalaui The Mirror.

“Kami akan bermain melawan tim yang berpengalaman. Kami akan sedikit di bawah tekanan, namun kami akan mencoba bermain sesuai dengan apa yang kami inginkan,” pungkasnya dengan semangat tempur tinggi.