Cetak Gol Kontra Atletico, Morata Puji Hazard

  • Alvaro Morata memuji Eden Hazard setelah keduanya bermain cemerlang pada kemenangan Chelsea atas Atletico Madrid, Kamis (28/9) dini hari WIB.

Alvaro Morata

Chelsea mengakhiri babak pertama laga melawan Atletico Madrid di ajang Liga Champions, Kamis (28/9) dini hari WIB, dengan kekalahan 1-0 setelah Antoine Griezmann mencetak gol dari titik penalti lima menit sebelum paruh pertama berakhir.

Tapi Alvaro Morata melanjutkan bentuk gemilangnya di depan gawang dengan mencetak gol penyama kedudukan jadi 1-1 bagi The Blues pada menit ke-59.

Antonio Conte tidak diragukan lagi akan sangat senang dengan hasil imbang pada laga tandangnya melawan tim seperti Atletico Madrid, namun Michy Batshuayi memastikan Chelsea akan pulang dengan tiga poin setelah melesakkan gol di menit-menit terakhir pertandingan.

Gol Morata tercipta setelah ia mendapat umpan silang dari Hazard dan mantan pemain Real Madrid tersebut memuji pemain sayap asal Belgia itu.

“Sangat mudah bermain dengan pemain seperti Eden,” kata Morata. “Dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia ini dan saya sangat beruntung bisa bermain dengan Eden.”

Chelsea kini duduk di puncak klasemen Grup C Liga Champions dengan nilai 6 dari dua kali bertanding, unggul dua poin atas AS Roma dan lima poin dari Atletico.

Morata tahu pentingnya mendapatkan hasil positif melawan tim La Liga namun menegaskan perhatian mereka sekarang akan beralih ke pertandingan Premier League melawan Manchester City Sabtu (30/9) ini.

“Ini adalah kemenangan yang sangat penting bagi kami, ini adalah ujian besar,” kata Morata.

“Atletico Madrid berada di final Liga Champions beberapa tahun yang lalu dan sekarang kami bisa pulang dengan santai dan memasukkan mentalitas ini ke Liga Inggris.”

“Kami mengambil tiga poin dan sekarang kami bisa pulang, bersantai dan memasukkan mentalitas ini ke Premier League tapi ini adalah kemenangan besar.”

“Saya senang tapi yang terpenting adalah kemenangan. Menangkan tiga poin dan mencetak gol bila memungkinkan.”