Chelsea Akan Dijadikan Tumbal Oleh Manchester City

 

The Citizens akan menjadikan Chelsea sebagai tumbal dalam laga yang digelar Minggu (21/09/2014) besok. Hal tersebut dikarenakan kekalahan menyakitkan Manchester City dari Bayern Muenchen di ajang Liga Champions tengah pekan ini

Kekalahan dari Muenchen memang semakin mengancam posisi City. Bagaimana tidak, dari tiga laga terakhir di semua kompetisi mereka tak pernah meraih poin penuh.

Namun City yakin masalah tersebut akan berubah dalam laga lawan Chelsea. Meski The Blues sendiri datang ke Etihad dengan predikat sebagai pemuncak klasemen sementara.

“Setelah kalah maka kita harus bangkit secepat mungkin. Kami punya laga besar lawan Chelsea. Dan cara terbaik untuk bangkit adalah meraih kemenangan di laga ini,” kata Fernandinho sesuai rilis Manchester Evening News.

“Kami punya tim yang baik dan akan bermain di kandang sendiri. Tentu kami berharap untuk meraih tiga angka.”

Selain itu kemenangan atas The Blues juga bisa memperkecil selisih poin di klasemen. “Di Liga Primer yang paling penting adalah tidak membiarkan pemuncak klasemen terus menang. Kami tentu tak mau jarak poin dengan mereka semakin lebar,” pungkasnya.

Advertisement