Chelsea Akan Tendang Sembilan Pemain Jika Gagal Juara Liga Champions

  • Berita Bola Terkini – Chelsea akan menendang hingga sembilan pemain jika gagal juara gelaran bergengsi Liga Champions. Jelas bukan angka dan nama yang sedikit untuk satu klub bola ternama berani lakukan.

 

Berita Bola Terkini – Chelsea akan menendang hingga sembilan pemain jika gagal juara gelaran bergengsi Liga Champions. Jelas bukan angka dan nama yang sedikit untuk satu klub bola ternama berani lakukan.

Terpuruknya perjalanan Chelsea musim ini usai musim lalu menjadi yang terbaik di Inggris tampaknya akan segera memakan korban pemain ternama. Kabarnya, ada hingga sembilan pemain yang bakal angkat koper di musim panas nanti bila The Blues gagal ke Liga Champions.

The Blues sendiri saat ini berada di posisi ke-10 klasemen sementara Premier League. Skuad Guus Hiddink tercecer 10 poin dari peringkat keempat atau batas akhir ke Liga Champions yang ditempati Manchester City dengan sembilan laga tersisa yang harus dilakoni.

Chelsea benar-beanr harus bekerja keras untuk menembus empat besar dengan laga tersisa yang semakin menipis bila tidak ingin dibilang menghilang. Peluang mereka untuk lolos sebagai juara Liga Champions musim ini juga dipastikan musnah setelah disingkirkan raksasa Prancis, PSG di babak 16 besar tengah pekan ini.

Daily Express ikut memanaskan dan mengabarkan bahwa akan ada sembilan pemain yang beruntung meninggalkan Stamford Bridge pada akhir musim nanti bila mereka gagal ke Liga Champions. Nama-nama besar itu tak lain adalah Eden Hazard, Oscar, Nemanja Matic, Loic Remy, John Terry, Diego Costa, Alexandre Pato, Pedro dan Radamel Falcao. Cuci gudang cui…