Chiellini Pukul Bonucci Gara-gara Kaos Lionel Messi

Bek kawakan Juventus Giorgio Chiellini menepak dan mendorong dengan keras rekannya sendiri Leonardo Bonucci hanya gara-gara rekannya itu meminta kostum Lionel Messi.

Berita Bola, Liga Champions – Insiden menarik tersebut tertangkap kamera pada menit-menit akhir pertandingan leg kedua babak perempat final Liga Champions yang berlangsung di Camp Nou, Kamis (20/4) dini hari WIB. Laga itu sendiri berakhir imbang 0-0 dan Juventus dinyatakan lolos ke semifinal karena unggul agregat 3-0.

Seperti diberitakan Marca, dalam suatu momen, Bonucci terlihat mendekati Lionel Messi dari belakang. Dia sepertinya meminta bertukar kostum dengan sang mega bintang. Chiellini yang berada di dekat situ tampaknya tidak suka dengan aksi Bonucci.

Chiellini terlihat datang menghampiri Bonucci, lalu dengan keras menepak lengan rekannya itu lalu mendorongnya agar menjauh dari Messi. Chiellini tampaknya ingin agar Bonucci fokus pada permainan karena pertandingan belum selesai.

Messi hanya terlihat bengong melihat insiden yang dilakukan dua bek tengah kawakan Juventus itu. Sementara Bonucci tidak memberikan reaksi kepada seniornya, dan kembali bermain seperti biasa membantu Juventus mempertahankan gawang dari kebobolan.

Seusai pertandingan, Bonucci yang berhasil mendapatkan kaos Messi mengungkapkan: “Leo Messi adalah yang terbaik di dunia dengan Cristiano Ronaldo dan saya senang menambah kaosnya dalam koleksi yang saya miliki di rumah.”

Kabar terbaru yang dilansir Don Balon menyebutkan, direktur olahraga Barcelona,  Robert Fernandez kini tengah melakukan pendekatan untuk memboyong Bonucci di musim panas mendatang.

Advertisement