Christiano Ronaldo: Gol Kami Terlambat

Cristiano Ronaldo menyayangkan kekalahan telak timnya Real Madrid atas  Borussia Dortmund di leg pertama semi-final Liga Champions pekan lalu yang berakibat beratnya beban yang harus diemban saat menjamu Dortmund pada leg kedua di kandang Madrid. Madrid hampir bisa membalikkan keadaan andai saja satu gol tambahan dapat ditorehkan di menit menit akhir pertandingan setelah Karim Benzema […]

Cristiano Ronaldo menyayangkan kekalahan telak timnya Real Madrid atas  Borussia Dortmund di leg pertama semi-final Liga Champions pekan lalu yang berakibat beratnya beban yang harus diemban saat menjamu Dortmund pada leg kedua di kandang Madrid.

Madrid hampir bisa membalikkan keadaan andai saja satu gol tambahan dapat ditorehkan di menit menit akhir pertandingan setelah Karim Benzema dan Sergio Ramos membawa tuan rumah unggul 2-0 di sisa dua menit. Sayang, gol-gol tersebut menurut Ronaldo terlambat  sehingga timnya tak memiliki banyak waktu untuk menambah gol lagi.

“Kuncinya ada pada leg pertama, tapi hari ini kami menunjukkan bahwa kami tim yang layak ke final,” kata Ronaldo.

“Kami kehilangan momen, kami mencetak gol terlalu lambat. Saya ingin berterima kasih kepada fans Madrid atas dukungan mereka.”

“Kami sedih karena kami tahu ini pertandingan yang menentukan. Kami telah membuktikan lebih baik daripada mereka, tapi skor di leg pertama adalah kuncinya,” lanjut kapten Portugal ini.