Claudio Marchisio Ternyata Sudah Lama Ramalkan Kehebatan Pemain Ini

Berita Bola Terkini – Claudio Marchisio ternyata sudah lama meramalkan bagaimana kehebatan pemain yang satu ini. Ia tak lupa untuk menjelaskan klaim unik tersebut kepada media.

 

Berita Bola Terkini – Claudio Marchisio ternyata sudah lama meramalkan bagaimana kehebatan pemain yang satu ini. Ia tak lupa untuk menjelaskan klaim unik tersebut kepada media.

Adalah sosok Paulo Dybala (21 tahun) yang baru bergabung dengan Juventus dari Palermo musim ini yang menjadi fokus Claudio Marchisio. Striker Argentina itu sempat kesulitan di awalnya, namun kini mulai sanggup menunjukkan kualitas dan kehebatan asli yang dia miliki kepada dunia.

Dybala sendiri merupakan top scorer sementara Juventus di Serie A 2015/16 dengan 14 golnya. Dybala juga sudah mencetak gol perdananya di Liga Champions pada saat imbang dengan skor akhir 2-2 saat menjamu Bayern Munchen di babak 16 besar leg pertama.

Masih ingat pada akhir pekan kemarin, Juventus sukses menaklukkan Sassuolo 1-0 di Serie A. Dybala jadi bintang dengan gol tunggal yang dicetaknya.

Gelandang Juventus, Claudio Marchisio lantas mengaku sama sekali tidak terkejut dengan kehebatan yang ditunjukkan pmain yang satu ini. Dia bahkan mengaku sudah meramalkannya sejak awal. Adaptasi cepat sang bintang didukung kerjasama dan kerja keras lantas membuat dirinya menjadi luar biasa.

“Dybala beradaptasi dengan baik dan bekerja sangat keras untuk menjadi dirinya yang sekarang,” jelas Marchisio seperti dilansir La Gazzetta dello Sport.

“Dia tampil hebat, tapi saya tidak kaget. Dari sejak pertama bertemu dengannya, saya tahu kalau dia akan menjadi seorang pemain yang fantastis,” imbuhnya bak peramal ternama.

Juventus akan bertandang ke Allianz Arena pada tengah pekan ini. Dybala sekali lagi bakal jadi salah satu andalan Juventus untuk usaha berat menyingkirkan raksasa Bayern Munchen dan lolos ke perempat final. Apakah dirinya akan kembali menjadi bintang dalam pertandingan tersebut?

Sepakbola.cc