Cristiano Ronaldo Akan Diredam, Begini Caranya

2009

Cristiano Ronaldo akan diredam dan ternyata memang ada caranya. Hal itu disampaikan oleh Carlo Ancelotti.

Liga Champions  - Cristiano Ronaldo Akan Diredam, Begini Caranya

Cristiano Ronaldo akan diredam dan ternyata memang ada caranya. Hal itu disampaikan oleh Carlo Ancelotti.

Liga Champions – Manajer asal Italia Carlo Ancelotti menaruh waspada terhadap ancaman yang ditimbulkan oleh pemenang Ballon d’Or Cristiano Ronaldo dan akan memberi perhatian khusus untuk menghentikannya.

Pelatih Bayern Munich Carlo Ancelotti telah memperingatkan pemainnya bahwa mereka tidak bisa membiarkan Cristiano Ronaldo lolos dari perhatian ketika mereka menghadapi Real Madrid di Santiago Bernabeu, Rabu dini hari WIB.

Pemain internasional Portugal itu mencetak dua gol di leg pertama Liga perempat final Champions dan membawa Real Madrid memimpin 2-1 menjelang leg kedua dan Ancelotti bertekad untuk menghindari terulangnya skenario pekan lalu.

“Detail-detail kecil memutuskan leg pertama dan kami harus fokus pada mereka,” kata Ancelotti.

“Kita tidak bisa meninggalkan Cristiano begitu saja.”

“Kami memiliki kesempatan yang lebih kecil daripada di leg pertama, tapi kami pasti bisa menang di laga ini. Yang pertama di 60 menit di leg pertama yang cukup baik, tapi kami membuat terlalu banyak kesalahan setelah itu.”

Ancelotti mungkin akan dapat mengandalkan Robert Lewandowski lagi setelah striker Polandia itu absen di leg pertama karena cedera bahu dan dia senang untuk menyambut kembali pencetak gol terbanyak Bayern.

“Lewandowski adalah pemain hebat dan dia kembali akan sangat membantu,” tambah Ancelotti.

“Dia telah berlatih dengan skuad tanpa ada masalah lagi. Ini adalah keyakinan dan dorongan besar bagi kami, tapi kami tidak akan mengubah strategi kami.”

“Sangat penting bagi Jerome Boateng dan Mats Hummels untuk berlatih malam ini dan kemudian kita akan melihat bagaimana hal-hal terlihat pada hari Selasa (Rabu dini hari WIB).”