Cristiano Ronaldo: Cari Gol Saya Di Google Deh

Cristiano Ronaldo dengan ketus minta banyak pihak mencari gol dirinya di Google, termasuk dari Liga Champions.

Cristiano Ronaldo - Real Madrid
Cristiano Ronaldo - Real Madrid

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, ngotot jika dirinya tidak membutuhkan kontrak baru di tim raksasa La Liga dan lebih memilih mengingatkan semua pengkritik dirinya untuk mencari gol CR7 di Google.

Ronaldo sendiri sudah mencetak gol pada saat Madrid menelan dua kekalahan beruntun untuk kali pertama sejak Januari, di mana mereka kalah cakep 1-3 oleh Tottenham Hotspur di Liga Champions tadi malam.

Ronaldo juga artinya sudah sukses membuat delapan gol dalam 12 laga musim ini, namun hanya satu di enam pertandingan La Liga. Real Madrid kini mulai tertinggal delapan angka dari raksasa Liga Spanyol lainnya, Barcelona.

Cristiano Ronaldo lantas mengatakan media sampai sekarang terlalu fokus pada golnya saja, namun mengingatkan para kritik bahwa ia sudah sering melakukan apa yang mereka minta selama ini.

“Saya sekarang sangat tenang. Pada hari ini, saya sudah bermain bagus namun kalian semua tidak peduli. Yang kalian pedulikan hanya gol, gol, dan gol saja,” keluh Cristiano Ronaldo melalui FFT.

“Statistik saya, saya tidak katakan berbicara soal itu saja, kalian mending pakai saja Google saja. Ketik ‘Gol Cristiano Ronaldo’ dan pasti hasilnya akan keluar, semuanya! Saya sama sekali tidak cemas.”

Ronaldo sudah menegaskan sebelumnya jika dirinya sama sekali tidak mau terlalu kejar kenaikan gaji atau kontrak baru, usai sebelumnya mengikat kesepakatan kerja sama dengan Los Blancos hingga 2021 mendatang. Ayo semuanya, ke mbah gugel dan ketik ‘Gol giboler’s’.

Sepakbola.cc