Cristiano Ronaldo Hanya Waspadai Satu Tim di Liga Champions

 

Cristiano Ronaldo mengungkapkan optimismenya terhadap perjalanan Real Madrid di Liga Champions musim ini. Ronaldo merasa Madrid akan siap melawan siapa pun yang harus mereka hadapi, kecuali hanya satu tim yang ia waspadai.

Dalam drawing fase grup Liga Champions, Madrid masuk ke Grup B bersama FC Basel, Liverpool dan Ludogorets. Usai melihat hasil drawing tersebut, Ronaldo sangat mewaspadai kekuatan Liverpool.

Liverpool adalah tim fantastis. Mereka nyaris menjadi juara Premier League musim lalu. Kami tahu bertanding di Anfield akan sangat berat. Saya yakin grup ini cukup berat. Namun secara umum Grup B bagus untuk Real Madrid,” cetus Ronaldo melalui The Daily Mail.

Ronaldo tak lupa menambahkan bahwa target Madrid adalah menjadi juara lagi. Bukan cuma Liga Champions, Madrid berniat membabat habis semua trofi yang masih mungkin mereka dapatkan.

“Target kami adalah menjadi juara lagi, baik itu Liga Champions, Copa del Rey dan semuanya. Kami akan mencobanya musim ini. kami tahu itu akan berat, tetapi Madrid selalu berpikir besar.”

Advertisement