Cristiano Ronaldo Hattrick, Mengejar Messi di Top Scorer

  • Cristiano Ronaldo berjaya cetak tiga gol saat Real Madrid menghabisi Bayern Munchen dengan skor 4-2 tadi malam. Posisi top scorer Lionel Messi kini terancam.

Cristiano Ronaldo Hattrick vs Bayern Munchen

Cristiano Ronaldo berjaya menyarangkan tiga gol saat Real Madrid menghabisi Bayern Munchen dengan skor 4-2 tadi malam. Posisi top scorer Lionel Messi kini terancam.

Berita Bola, Liga Champions – Setelah bermain 3-3 agregat usai 180 menit di dua leg, laga tadi malam di Bernabeu dilanjutkan dengan extra time. Ronaldo pun mengamuk.

Setelah gol pertama Ronaldo di menit 76 berhasil menyamakan skor hasil penalti Robert Lewandowski, ia menambahkan gol kedua dan ketiganya di babak extra time.

Kebuntuan terjadi setelah 90 menit waktu reguler setelah Sergio Ramos bunuh diri dan menyebabkan skor agregat terkunci 3-3. Namun sang pemain Portugal itu membuktikan diri menjadi pahlawan Los Blancos dengan mencetak dua gol lagi pada menit 105 dan 110. Satu gol lain disumbangkan pemain muda Marco Asensio di menit 112.

Dengan hasil ini maka jumlah gol CR7 menjadi tujuh gol sejauh musim ini, dan masih bisa bertambah karena Real lolos ke semi final.

Masih duduk di puncak top scorer Liga Champions musim ini adalah Lionel Messi, yang memiliki 11 gol total. Di urutan kedua adalah Edinson Cavani (PSG) dan Robert Lewandowski (bayern). Keduanya memiliki delapan gol masing-masing dan sudah tidak mungkin bertambah lagi setelah dipastikan tersingkir.

Di bawah ini adalah daftar pencetak gol terbanyak Liga Champoions musim ini sesudah laga Real Madrid vs Bayern Munchen dan Leicester City vs Atletico Madrid, namun sebelum dilangsungkannya laga Barcelona vs Juventus.

# Nama Pemain Negara Tim Jumlah Gol (Penalti)
1. Lionel Messi Argentina FC Barcelona 11 (2)
2. Edinson Cavani Uruguay Paris Saint-Germain 8 (1)
Robert Lewandowski Polandia Bayern München 8 (4)
4. Pierre-Emerick Aubameyang Gabon Borussia Dortmund 7 (0)
Cristiano Ronaldo Portugal Real Madrid 7 (0)
6. Kun Agüero Argentina Manchester City 5 (1)
Karim Benzema Prancis Real Madrid 5 (0)
Antoine Griezmann Prancis Atlético Madrid 5 (1)
Dries Mertens Belgia SSC Napoli 5 (0)