Cristiano Ronaldo Mulai Ketakutan Jelang Laga Final

15

Berita Bola – Cristiano Ronaldo ternyata saat ini mulai ketakutan jelang laga Final Liga Champions yang bergengsi tinggi. Hal itu secara tersirat telah ia ucapkan dengan hati-hati.

Berita Bola – Cristiano Ronaldo ternyata saat ini mulai ketakutan jelang laga Final Liga Champions yang bergengsi tinggi. Hal itu secara tersirat telah ia ucapkan dengan hati-hati.

Cristiano Ronaldo (30 tahun) ternyata memang tidak mau terima kegagalan di Real Madrid, jelang laga final Liga Champions yang akan mempertemukan mereka dengan Atletico Madrid di Milan akhir pekan nanti. Ia sangat mencemaskan hal sederhana tersebut.

Bagi sosok Ronaldo, yang namanya gagal menjadi juara berarti bencana bagi timnya, yang tidak bisa meraih trofi lain selain juara Eropa musim ini. Namun ia mengaku tidak ingin terlalu terpusat perhatian pada hal negatif dan percaya bahwa Los Blancos akan bisa menutup kompetisi kali ini dengan catatan terbaik, menjadi juara Liga Champions untuk kali ke-11 sepanjang sejarah.

“Ya, itu mungkin akan menjadi bencana,” buka Ronaldo pada La Sexta.

“Namun jika kami menang hal tersebut akan membuat musim kami menjadi sempurna. Namun jika kalah, itu berarti bencana. Inilah yang akan terjadi. Namun saya memilih menutup musim ini dengan bagus. Kami akan memenangkan Liga Champions,” pungkas sang mega bintang.

Berbanding terbalik dengan sang bintang, rekannya sendiri Gareth Bale malah cukup optimis untuk pertemuan kali ini. Ia bahkan mengaku sudah hafal dengan kelemahan tim lawan yang sudah pernah mereka kalahkan sebelumnya.

“Kami amat mengenal mereka dan memang, kami tidak punya rekor yang terlalu bagus di 10 pertandingan terakhir melawan mereka. Namun saya kira anda bisa lihat kembali apa yang terjadi di final 2014. Saya kira itu menjadi semacam bekas luka untuk mereka, sesuatu yang membuat mereka tak percaya diri,” tutup rekan Cristiano Ronaldo tersebut.