Cristiano Ronaldo Sindir Barcelona Jelang Final Liga Champions

Berita Bola – Cristiano Ronaldo secara mengejutkan telah menyindir Barcelona jelang laga Final Liga Champions. Hal ini karuan memancing perhatian fans Real Madrid dan Barca.

Berita Bola – Cristiano Ronaldo secara mengejutkan telah menyindir Barcelona jelang laga Final Liga Champions. Hal ini karuan memancing perhatian fans Real Madrid dan Barca.

Cristiano Ronaldo dengan berani mengatakan bahwa dirinya sama sekali tidak peduli dengan apa yang terjadi pada Barcelona, jelang pertandingan final melawan Atletico Madrid di akhir pekan nanti. Ia sindir Barca dengan ketus ogah memikirkan mereka.

Bintang bersinar milik Real Madrid itu tahu bahwa ada banyak kabar yang mengatakan bahwa jika timnya menang di final nanti, hal tersebut bakal membuat raihan double winners Barca musim ini terasa lebih hambar dari yang seharusnya mereka rasakan. Gengsi trofi Liga Champions dinilai lebih memiliki tingkat yang lebih memikat.

Namun Ronaldo sendiri ternyata tidak ingin fokus pada hal tersebut dan lebih memilih untuk berkonsentrasi pada kekuatan Atletico. Lawan mereka tersebut tercatat pernah mereka kalahkan di final Lisbon pada 2014 yang lalu. CR7 mengaku hafal gaya bermain Atletico dan tahu apa yang harus Los Blancos lakukan.

“Atletico selalu menjadi tim yang sama seperti dua tahun silam, mereka selalu bermain dengan cara yang sama dan bisa terus menyulitkan kami. Kami hanya akan mendapat sedikit peluang dan mereka akan terus bertahan. Kami harus bermain sabar dan berpikiran positif,” tutur Ronaldo pada AS.

“Jika kami berada di level terbaik, saya yakin kami akan menang. Barca? Saya tidak peduli dengan Barca, saya hanya peduli Madrid dan juga final.”

Madrid sendiri akan bermain tanpa bek muda Raphael Varane, yang mengalami cedera hamstring. Mereka juga masih melihat perkembangan cedera yang dialami oleh Ronaldo.

Sepakbola.cc