Cristiano Ronaldo Tak Mau Pemain Ini Turun di Final Liga Champions

9707

Cristiano Ronaldo ternyata tak mau pemain Real Madrid ini turun jadi starter di final Liga Champions nanti. Hanya boleh cadangan saja. Kamu pasti kaget …

Liga Champions  - Cristiano Ronaldo Tak Mau Pemain Ini Turun di Final Liga Champions

Liga Champions – Real Madrid tengah tidak akur. Pemain bintang Cristiano Ronaldo tak menginginkan satu stiker tim turun sebagai starter untuk final Liga Champions di Cardiff.

Menurut Diario Gol, Ronaldo dan beberapa rekan setimnya tidak ingin melihat Gareth Bale mulai sebagai starter pada final UCL melawan Juventus pada 3 Juni. Mereka lebih suka Isco daripada pemain Wales tersebut.

Kapten Portugal tampaknya merasa tim ini menjadi lebih seimbang saat gelandang asal Spanyol itu berada di lapangan, dan penampilan kuat klub akhir-akhir ini nampaknya mendukung teori tersebut.

Banyak laporan menunjukkan bahwa Gareth Bale diperkirakan akan kembali dari cederanya pada laga penentuan Liga Champions antara Los Blancos dan Bianconeri.

Sang pemain Wales itu mengalami kesulitan karena beberapa kali absen akibat cedera musim ini. Ia sudah kehilangan 27 pertandingan untuk Los Blancos sejauh musim ini.

Kapten Real Madrid Sergio Ramos dipercaya menjadi salah satu dari mereka yang setuju dengan Ronaldo mengenai sang pemain bintang Wales itu, namun akan menarik untuk melihat apakah manajer Zinedine Zidane memiliki pandangan yang sama.

Bale telah membuat 26 penampilan di semua kompetisi untuk klub Santiago Bernabeu tersebut musim ini, mencetak sembilan gol dan memberi assist lima kali.

Gareth Bale diketahui merupakan anak kesayangan dari presiden klub, Florentino Perez. Jadi, agak sulit membayangkan ia tidak diturunkan sebagai starter pada laga sepenting final Liga Champions.

Lagipula Cardiff adalah ibukota Wales. Akan sangat mengecewakan jika penonton tuan rumah tak bisa menyaksikan anak kesayangan mereka tampil di final di kota asal Bale.

Sang manajer, Zinedine Zidane, diketahui sudah pernah minta agar si pemain Wales itu fit menjelang final kompetisi Eropa yang bergengsi tersebut.