Cristiano Ronaldo Tak Sabar Ingin Lumat Bayern Munchen Lagi

515

Cristiano Ronaldo ternyata tak sabar lagi ingin melumat Bayern Munchen. Apa yagn ia utarakan wajib untuk diwaspadai kubu Jerman.

Liga Champions  - Cristiano Ronaldo Tak Sabar Ingin Lumat Bayern Munchen Lagi

Cristiano Ronaldo ternyata tak sabar lagi ingin melumat Bayern Munchen. Apa yagn ia utarakan wajib untuk diwaspadai kubu Jerman.

Berita Bola, Liga Champions – Cristiano Ronaldo tak sabar ingin lumat Bayern Munchen lagi di leg kedua babak perempat final Liga Champions pekan depan di Santiago Bernabeu. Ingin hasilkan hal yang lebih besar dari sebelumnya.

“Setelah sukses mencetak dua gol jelas saya sangat bahagia karena telah membantu Real Madrid menang besar. Saya harap semoga akan tercipta minimal dua gol lagi di Santiago Bernabeu,” ujar Ronaldo dengan bersemangat.

“Real Madrid sendiri punya keuntungan dan saya berharap para fans bersama-sama kami dan akan membantu kami. Pertemuan ini masih akan menjadi pertarungan yang sulit untuk dijalankan. Semoga Real Madrid bisa menang dan mencapai semi final ya.”

“Oke, kami tahu kalau bulan April ini bulan yang sangat sulit serta menentukan, dan untungnya tim masih terlihat baguslah. Zinedine Zidane sudah melakukan pekerjaan luar biasa dalam hal merotasi pemain dan kami siap untuk final,” pungkas Ronaldo dengan tak sabaran.