Dani Alves Nekat Bocorkan Kebobrokan Barcelona

Dani Alves nekat membocorkan kebobrokan Barcelona. Apa yang ia sampaikan karuan membuat banyak pihak kaget, termasuk suporter setia Barca.

Dani Alves - Juventus

Dani Alves nekat membocorkan kebobrokan Barcelona. Apa yang ia sampaikan karuan membuat banyak pihak kaget, termasuk suporter setia Barca.

Berita Bola, Liga Champions – Dani Alves Nekat Bocorkan Kebobrokan Barcelona. Bek Juventus, Dani Alves membeberkan hal buruk tentang Barcelona. Alves mengaku tidak sudi kembali ke Barca lagi.

Semua tahu jika sosok Alves memang pernah memperkuat Barcelona pada 2008 hingga 2016 silam. Ia langas memutuskan cabut dari Camp Nou Stadium pada awal musim ini dan tak ragu bergabung dengan Juventus. Jelang laga mereka, Alves malah membocorkan kebobrokan Barca melalui Marca.

“Adalah ego dari beberapa orang yang membuat saya sama sekali tidak mungkin mau kembali ke sana (Barcelona). Ego mereka benar-benar sangat besar dan mereka juga tidak pernah mengakui hal buruk yang sudah dilakukan ke saya. Oke saya memang punya kesan yang indah di Barcelona. Tapi kalau harus kembali, mereka harus perbaiki dulu banyak hal yang selama ini mereka larang-larang,” ujar Alves dengan geram.

Ia juga mengatakan jika manajemen Barcelona berani membayar wartawan lokal untuk memanipulasi berita mengenai dirinya. Jelas pernyataan berani yang bisa jadi masalah serius bagi dirinya.

“Saya sendiri lebih senang dengan pers Madrid karena mereka tidak akan mau memanipulasi fakta yang ada. Saya ingat dulu pernah meminta tolong kepada media yang berbasis di Madrid,” pungkasnya.

Sepakbola.cc