Dani Alves Sungguh Dendam Terhadap Barcelona

7634

Dani Alves kini sungguh dendam terhadap Barcelona. Ia telah melontarkan beberapa pernyataan yang cukup mengejutkan.

Liga Champions  - Dani Alves Sungguh Dendam Terhadap Barcelona

Dani Alves kini sungguh dendam terhadap Barcelona. Ia telah melontarkan beberapa pernyataan yang cukup mengejutkan.

Berita Bola, Liga Champions – Dani Alves tidak ragu bahwa jika Juventus bisa menangani FC Barcelona di Camp Nou, maka mereka berhak mencuri titel tim terbaik di dunia yang sudah disandang oleh Blaugrana selama ini.

Saat ini Bianconerri mempunyai kans besar untuk lolos ke babak semi-final setelah menang tiga gol tanpa balas di pertemuan pertama di Turin, pekan lalu.

Kini, tantangan besar berada di Massimilliano Allegri untuk tidak mengulang kegagalan Paris Saint-Germain yang harus kehilangan kans lolos ke babak berikutnya karena kalah di Camp Nou, meski sebelumnya unggul 4-0 di Paris, bulan lalu.

Pihak tuan rumah pun berada dalam kondisi penuh kepercayaan diri usai membalikkan ketertinggalan dari PSG dan yakin mampu mengulang kesuksesan nanti di pertandingan esok.

Dukungan penuh publik Camp Nou pun sudah disiapkan oleh pihak klub dengan merencanakan sebuah mosaik agar tim lawan merasa kecil.

Akan tetapi menurut salah satu bekas punggawa Barcelona, Dani Alves, kedua kesebelasan masih mempunyai peluang untuk lolos meskipun pihaknya berada dalam kondisi unggul 3-0.

“Saya rasa kami mempunyai peluang 60-40 persen untuk lolos ke babak berikutnya, tapi kita semua tahu bahwa pertandingan terasa berjalan lama di Camp Nou dan laga nanti akan sulit,” ujarnya, pada konferensi pers jelang laga.

“Kami ingin mencetak banyak gol, bukan hanya bermain bertahan semata. Kami bermaksud untuk menghancurkan Barca dan sebutir gol akan menjadi perbedaan besar di pertemuan nanti.”

“Satu gol akan menjadi pukulan telak bagi mereka. Jika kami bisa mengalahkan mereka, dan saya harap demikian, maka saya rasa kami akan menyingkirkan tim terbaik di dunia,” tandasnya.