David Alaba Akui Dibesarkan Sebagai Fans Arsenal

Bintang Bayern Munich David Alaba mengakui bahwa ia dibesarkan sebagai Fans Arsenal yang akan menjadi lawan di babak 16 besar Liga Champions

David Alaba

Bintang Bayern Munich David Alaba mengakui bahwa ia dibesarkan sebagai Fans Arsenal yang akan menjadi lawan di babak 16 besar Liga Champions

David Alaba

Kedua tim telah bertemu di tiga dari empat musim terakhir, dengan Bayern memenangkan tiga dari enam pertemuan mereka dan selalu lolos dari setiap kali mereka bertemu dalam pertandingan fase knockout.

Alaba mencetak gol saat Bayern mengalahkan Arsenal 5-1 di Allianz Arena di babak penyisihan grup musim lalu.

Dan pemain internasional Austria merasa sangat senang bisa bermain melawan The Gunners sekali lagi, sembari mengingat masa kecilnya sebagai fans Arsenal.

Dia mengatakan kepada Bild: “Bagi saya, pertandingan melawan Arsenal selalu indah karena di masa kecil saya mereka adalah tim favorit saya!”

“Bermain di London juga fantastis – hampir sama baiknya dengan Allianz Arena.”

Bayern kembali ke puncak Bundesliga pekan lalu dengan RB Leipzig menderita kekala pertama mereka setelah 13 pertandingan tak terkalahkan.

Alaba percaya bahwa pendatang baru itu akan menjadi ancaman atas dominasi Bayern di Bundelsiga.

Ia menambahkan: “Kami akan melihat bagaimana perkembangannya di paruh kedua musim ini.”

“Leipzig bermain sepakbola yang sangat, sangat baik dan telah sukses dengan penampilan mereka sejauh ini. RB tidak akan menjadi lawan mudah bagi kami dan [Borussia] Dortmund akan menjadi pesaing lain.”

Sepakbola.cc