Dele Alli Tak Terkejut Tottenham Dominasi Real Madrid

Dele Alli mengatakan dia tidak terkejut dengan kualitas dan performa Tottenham dalam kemenangan mereka atas juara bertahan Liga Champions Real Madrid.

Dele Alli

Gelandang Tottenham Hotspur Dele Alli mengaku tidak terkejut dengan kemenangan besar timnya atas Real Madrid pada matchday keempat fase grup Liga Champions, Kamis (2/11) dini hari WIB.

Dalam pertandingan keempat penyisihan Grup H yang berlangsung di Stadion Wembley, Tottenham menunjukkan keperkasaan mereka dengan mengalahkan juara bertahan Real Madrid 3-1.

Alli menjadi bintang dalam laga ini dengan mencetak dua gol di menit ke 27 dan 56, sementara Christian Eriksen melengkapi dengan satu gol di menit ke 65 untuk membawa Tottenham melaju ke babak 16 besar.

“Sejujurnya, tidak,” kata Alli kepada BT Sport saat ditanya apakah dia terkejut dengan penampilan Tottenham kali ini setelah dalam pertemuan Santiago Bernabeu dua pekan lalu, mereka hanya meraih hasil imbang 1-1.

“Kami berbicara setelah pertandingan di tempat mereka (Santiago Bernabeu) dan mengatakan bahwa kami tidak dapat mempercayai begitu banyak ruang terbuka di lini pertahanan mereka (Madrid).”

“Saya pikir kami tahu bahwa jika kami bermain solid di belakang, kami akan mendapatkan peluang. Kami tidak hanya ingin bersaing dengan tim ini, kami ingin menang.”

“Ini adalah penampilan yang fantastis dari kami. Kami sudah menyusun strategi permainan dan menghasilkan banyak peluang, tapi kami sangat senang dengan hasil ini,” jelas Alli.

Pemenang Ballon d’Or empat kali Cristiano Ronaldo memperkecil kekalahan Real Madrid lewat yang dicetaknya pada menit ke 82, namun itu hanya menjadi gol hiburan Real Madrid.

“Kami memainkan permainan yang sangat profesional. Kami bisa mendapatkan lebih banyak gol jika kami memiliki ketenangan yang lebih baik di sepertiga akhir lapangan,” kata Eriksen.

“Ini akan membawa kami ke tahap berikutnya, kami harus terus melakukannya, kami senang bisa melewatinya dan kami bisa fokus ke liga sekarang.”

Sepakbola.cc