Diduga Ada Rekayasa, Ini Dia Bocoran Perempat Final Liga Champions

  • Delapan tim yang sudah lolos dari babak 16 besar Liga Champions akan berlaga untuk memperebutkan empat posisi di babak semifinal. Namun kabar kurang enak merebak, ada keganjilan akibat Tweet dari akun resmi UCL. Indikasi rekayasa dalam perhelatan Liga Champions kembali merebak. Ini bukan pertama kalinya, sebelumnya tuduhan rekayasa dalam drawing babak 16 Besar Liga Champions pada […]

Liga Champions  - Diduga Ada Rekayasa, Ini Dia Bocoran Perempat Final Liga Champions
Diduga Ada Rekayasa, Ini Dia Bocoran Perempat Final Liga Champions

Delapan tim yang sudah lolos dari babak 16 besar Liga Champions akan berlaga untuk memperebutkan empat posisi di babak semifinal. Namun kabar kurang enak merebak, ada keganjilan akibat Tweet dari akun resmi UCL.

Indikasi rekayasa dalam perhelatan Liga Champions kembali merebak. Ini bukan pertama kalinya, sebelumnya tuduhan rekayasa dalam drawing babak 16 Besar Liga Champions pada Desember lalu juga sempat ramai dibahas.

Jika pada saat drawing sebelumnya yang menuduh adanya rekayasa Liga Champions datang dari luar, kali ini yang membuat orang menduga adanya rekayasa justru datang dari akun resmi Liga Champions sendiri. Akun Twitter resmi UCL men-tweet tim-tim yang bakal bertemu di perempat final.

Nahhh, ini nih yang sangat ganjil, drawing babak perempat final padahal baru akan dilakukan pada hari Jumat ini. Yang membuat semakin mencurigakan, Tweet itu kemudian langsung dihapus oleh admin akun tersebut, namun sempat di-capture oleh beberapa fans.

Hmmm, kita lihat saja nanti apakah benar begitu adanya. Namun bila benar benar terjadi, ini bakal membuat muka UEFA tercoreng, bukan begitu gibolers?