Diego Costa Harus Siap Benamkan Sporting Lisbon

11

  Chelsea mau tidak mau harus kalahkan Sporting Lisbon setelah pada matchday pertama cuma bermain imbang dengan tamunya Schalke 04. Kini Diego Costa juga harus siap untuk benamkan perlawanan Sporting. Ya, Manajer Chelsea, Jose Mourinho, benar-benar mengambil resiko dengan keputusan menurunkan bomber Diego Costa saat melawan Sporting Lisbon pada matchday kedua Liga Champions nanti malam […]

Liga Champions  - Diego Costa Harus Siap Benamkan Sporting Lisbon

 

Chelsea mau tidak mau harus kalahkan Sporting Lisbon setelah pada matchday pertama cuma bermain imbang dengan tamunya Schalke 04. Kini Diego Costa juga harus siap untuk benamkan perlawanan Sporting.

Ya, Manajer Chelsea, Jose Mourinho, benar-benar mengambil resiko dengan keputusan menurunkan bomber Diego Costa saat melawan Sporting Lisbon pada matchday kedua Liga Champions nanti malam meski sang pemain belum dalam keadaan fisik yang siap.

Costa memang tampil luar biasa sejak didatangkan Chelsea dari Atletico Madrid musim panas lalu. Costa sudah mencetak delapan gol dari tujuh laga di seluruh kompetisi. Dia kini menjadi pemain tersubur di Inggris.

Kendalanya adalah, Costa memiliki masalah kebugaran di awal musim. Dia bermasalah dengan hamstring. Karena Chelsea butuh kemenangan, Mourinho berani mengambil resiko menurunkan Costa saat bertandang ke Portugal.

“Diego Costa akan main dari awal (laga melawan Sporting). Ada resiko, ya tapi dia akan main. Mudah-mudahan dia main hari Minggu melawan Arsenal,” terang Mourinho sesuai rilis Sportsmole.

“Kami menanggung resiko dan dia akan main. Mudah-mudahan semuanya berjalan baik dan mudah-mudahan dari Selasa hingga Minggu dia memiliki jangka waktu yang cukup untuk kembali lagi ke jalur dan bermain melawan Arsenal.”

Belum diketahui akan seperti apa dampak negatif yang bisa terjadi bila memang sang pemain jadi diturunkan saat melawan Sporting.