Diego Costa Sudah Dicoret Chelsea Dalam Daftar Skuad

Diego Costa dikabakarkan sudah dicoret oleh Chelsea dari dalam daftar skuad untuk Liga Champions. Hal ini patut dicermati sang pemain dan fans.

Liga Champions  - Diego Costa Sudah Dicoret Chelsea Dalam Daftar Skuad

Diego Costa dikabakarkan sudah dicoret oleh Chelsea dari dalam daftar skuad untuk Liga Champions. Hal ini patut dicermati sang pemain dan fans.

Chelsea memang telah dikabarkan mantap memutuskan untuk mencoret nama Diego Costa (28 tahun) dari skuad yang mereka daftarkan untuk fase grup Liga Champions. Buntut dari perseteruan dengan sang pemain yang saat ini lagi kebingungan sendiri.

Pemain Spanyol tersebut diperkirakan akan kembali berlatih bersama tim juara Premier League setelah musim panas ini gagal menemukan klub baru yang bersedia untuk membelinya. Ia sudah disarankan untuk berbaikan lagi dengan Chelsea karena bukan diposisi yang lebih diuntungkan untuk masalah ini.

Saat belum berikan komentar, ia malah sudah tidak dimasukkan lagi dalam daftar 25 pemain Chelsea untuk kompetisi antarklub Eropa, yang bisa diperbarui lagi pada Januari nantinya. Meski begitu hal ini tetap saja mengejutkan.

Sebagai tambahan informasi, Manchester United sudah secara mengejutkan memasukkan nama Zlatan Ibrahimovic dan James Wilson dalam skuad. Ibrahimovic percepat pemulihan diri dari cedera ligamen lutut dan diindikasikan akan kembali main di Januari, namun tempatnya menunjukkan bahwa sang bintang mungkin bisa bermain lebih awal.

Wilson masuk dalam rencana Mourinho, meski sang pemain tak pernah sekalipun diturunkan musim lalu.

Sementara kubu Barcelona sudah memasukkan nama Arda Turan dan Thomas Vermaelen di skuad mereka. Ada peluang manajer Ernesto Valverde berniat mempertahankan keduanya di Camp Nou, meski ada laporan yang mengatakan dilirik klub Turki.

Ditempat lain, Liverpool mencoret Nathaniel Clyne, Danny Ings, dan Lazar Markovic, namun mereka memasukkan nama Philippe Coutinho, yang akhir cerita gagal total pindah ke Barcelona.

Terakhir, kubu Manchester City memasukkan Eliaquim Mangala dan Fabian Delph, yang masing-masing gagal juga meninggalkan Etihad di musim panas. Artinya jelas, hanya Diego Costa yang tidak mendapatkan ending yang menyenangkan.