Diego Simeone Akui Kesulitan Musim Ini

144

Sepakbola – Diego Simeone dengan jujur akhirnya mengakui jika dirinya kesulitan musim ini. Meski menang dalam laga terkini, namun ia masih terganggu satu hal.

Diego Simeone Akui Kesulitan Musim Ini - berita Liga Champions

Gilabola.com –┬áDiego Simeone dengan jujur akhirnya mengakui jika dirinya kesulitan musim ini. Meski menang dalam laga terkini, namun ia masih terganggu satu hal.

Diego Simeone yakin musim ini merupakan musim tersulit Atletico Madrid dan hanya bisa mengamankan posisi lolos kualifikasi Liga Champions.

Ucapan pelatih asal Argentina itu dilontarkan sesuai mengalahkan Sevilla 3-1 di Vicente Calderon, Minggu (19/03) malam WIB.

Meski menang, tapi posisi Atleti tidak beranjak dari peringkat keempat sebab terpaut lima poin dari Sevilla sebelum laga dihelat.

Namun Los Rijoblancos memperjauh jarak dengan Villarreal yang ada di posisi kelima dengan selisih tujuh poin.

“saya rasa musim ini merupakan musim tersulit sejak saya menjadi pelatih di klub ini. Kami mempunyai banyak pemain cedera dengan [Jan] Oblak, Agusto [Fernandez] dan Thiago,” ujarnya, pada konferensi pers seusai laga.

“Atletico tidak bisa menang pada awal musim, tapi kami bisa membangkitkan diri kami untuk membalikkan situasi. Saya rasa tim ini lebih membaik tapi kami jangan terlau banyak bicara sebab masih ada 10 perrtandingan lagi.”

“Sangat jelas kami mempunyai selisih tujuh poin dengan peringkat kelima sebab Villarreal dan Real Sociedad tidak bisa meraih kemenangan dan itu sangat berarti bagi kami.”

“Saya rasa Sevilla melakoni musim yang hebat. Mereka dipuji oleh media dan seluruh dunia. Jadi saya rasa hasil ini menunjukkan kemampuan kami. Kami percaya ini level yang harus kami pertahankan dan mainkan di kemudian hari.”

Sementara itu kapten tim Gabi mengaku tidak puas dengan posisi saat ini dan meminta rekan-rekannya untuk mengejar tiga tim di atas.

“Ini merupakan tiga poin yang vital, dan tiga poin yang mengubah target kami untuk akhir musim,” ujarnya.

“Sekarang kami bisa mengamankan posisi keempat dan kami akan mengejar posisi ketiga,” tegasnya.