Diego Simeone Masih Kebingungan dan Harapkan Satu Hal untuk Final

  • Berita Bola – Diego Simeone ternyata masih kebingungan dan mulai mengharapkan satu hal untuk laga Final Liga Champions. Hal ini mulai membuat cemas semua fans Atletico Madrid.

Berita Bola – Diego Simeone ternyata masih kebingungan dan mulai mengharapkan satu hal untuk laga Final Liga Champions. Hal ini mulai membuat cemas semua fans Atletico Madrid.

Final Liga Champions sendiri menyisakan lima hari lagi tapi pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone malah masih diliputi kegalauan karena ia masih bingung menentukan pemain belakang yang akan diturunkan kala melawan Real Madrid nantinya. Nah loo…

Dilansir Marca, saat ini para pemain belakang Los Rojiblancos sejatinya dinyatakan sudah siap untuk diturunkan. Pelatih asal Argentina saat ini masih mencari strategi yang dirasa paling cocok untuk menurunkan pemain yang tepat.

Jose Gimenez dan Stefan Savic sudah diprediksi akan menjadi pemain penting bersama Diego Godin. Simeone diakabarkan akan memanfaatkan waktu latihan demi memilih pemain belakang yang sesuai untuk meladeni semua pemain Los Blancos. Simeone tak kesulitan menentukan pemain untuk posisi lainnya. Posisi penyerang masih akan dipercayakan ke Antoine Griezmann dan pengawas gawang akan menjadi milik Jan Oblak.

Namun di balik kegelisahan sang pelatih dalam memilih pemain belakang, Simeone mengaku sudah siap tempur demi menggondol trofi Liga Champions pertama sepanjang sejarah klub.

“Saya senang tampil di final yang digelar di San Siro. San Siro menyimpan sejarah sepak bola yang sejati. Sebuah stadion yang luar biasa hebat. Dan para pemain menanti atmosfer di sana. Saya pernah bermain di sana, sehinggal saya tahu dan saya bisa merasakan atmosfer di sana.”

“Saya berharap ada energi positif bagi Atletico untuk menghadapi siapa pun lawannya,” pungkas Simeone.