Ini Pemain Madrid yang Diwaspadai Simeone, Bukan Trio BBC

  • Berita Liga Champions — Siapa pemain Real Madrid yang paling diwaspadai oleh pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone? Ternyata bukan Cristiano Ronaldo, Gareth Bale dan Karim Benzema alias Trio BBC. Simeone justru menyebut nama pemain yang kurang terkenal ini.

Berita Liga Champions¬†—¬†Siapa pemain Real Madrid yang paling diwaspadai oleh pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone? Ternyata bukan Cristiano Ronaldo, Gareth Bale dan Karim Benzema alias Trio BBC. Simeone justru menyebut nama pemain yang kurang terkenal ini.

Real Madrid dan Atletico Madrid akan bertarung pada final Liga Champions di San Siro, Milan, Minggu (29/5) dini hari WIB. Sulit ditebak tim mana yang akan tampil sebagai kampiun dan berhak membawa pulang trofi bergengsi tersebut.

Masing-masing tim dipastikan akan menurunkan semua pemain terbaiknya. El Real tetap mengandalkan trio BBC di barisan depan untuk menggedor pertahanan ketat Atletico yang digalang bek kawakan asal Uruguay, Diego Godin. Sementara Los Rojiblancos mengandalkan duet Antoine Griezmann dan Fernando Torres di depan.

Menjawab pertanyaan media tentang siapa pemain Madrid yang paling berbahaya, pelatih Atletico Diego Simeone menyebut nama Casemiro. Menurut pelatih yang dijuluki El Cholo itu, Casemiro yang bermain di posisi gelandang Madrid, sangat berbahaya ketika mengatur skema serangan balik.

“Casemiro membuat Real Madrid sangat berbahaya pada serangan balik. Jika Anda memberi mereka ruang mereka sangat berbahaya,” ujar Simeone dalam jumpa pers di Stadion San Siro.

Tak hanya bisa membuat serangan balik, Casemiro yang berperan sebagai gelandang jangkar juga bisa memberikan Madrid sebuah keseimbangan. Selain itu, mantan pemain Porto juga bisa merebut bola dengan sangat baik.

“Dia memberikan keseimbangan pada Real Madrid, ya, tentu saja. Kehadiran Casemiro memberi mereka kemungkinan menata posisi yang lebih baik jika mereka kehilangan bola,” jelas Simeone.