Diego Simeone Dapat Kabar Buruk Usai Imbangi Leicester City

Diego Simeone secara mengejutkan dapat kabar buruk usai mengimbangi kubu Leicester City. Atletico Madrid semakin dipusingkan masalah serius.

Liga Champions  - Diego Simeone Dapat Kabar Buruk Usai Imbangi Leicester City

Diego Simeone secara mengejutkan dapat kabar buruk usai mengimbangi kubu Leicester City. Atletico Madrid semakin dipusingkan masalah serius.

Berita Bola, Liga Champions – Diego Simeone Dapat Kabar Buruk Usai Imbangi Leicester City. Atletico Madrid sendiri sudah mengonfirmasikan jika sosok bek Juanfran memang mengalami cedera otot level II di paha bagian kiri. Hal ini ia dapat dalam laga lawan Leicester City, Rabu (18/04/2017) dini hari WIB.

Juanfran terekam kamera harus buru-buru ditarik keluar di awal babak kedua di pertandingan leg kedua perempat-final Liga Champions di King Power Stadium. Los Rojiblancos lolos ke semi-final berkat keunggulan agregat 2-1 dalam hasil imbang 1-1 saja.

Belakangan pihak Atletico menyatakan jika sosok full-back handal itu harus absen selama beberapa waktu akibat dari cedera ini. Ia akan mendapatkan perawatan penuh dan lengkap.

“Pemain kami (Juanfran) selanjutnya akan menjalani beberapa fisioterapi dan perawatan rehabilitasi yang diperlukan,” demikian pernyataan klub usai laga.

Diego Simeone jelas pusing dibuatnya. Ia sudah mengalami krisis bek di dalam skuadnya karena full-back Sime Vrsaljko sama-sama absen akibat cedera lutut. Belum diketahui apa solusi yang akan ia ambil selanjutnya untuk masalah cedera pemain tersebut.