Diego Simeone Ternyata Tak Temui Anak-Anaknya Lima Tahun

6

Diego Simeone ternyata tak temui anak-anaknya hingga lima tahun. Hal ini terungkap dengan hal lain yang tak kalah mencengangkan.

Liga Champions  - Diego Simeone Ternyata Tak Temui Anak-Anaknya Lima Tahun

Diego Simeone ternyata tak temui anak-anaknya hingga lima tahun. Hal ini terungkap dengan hal lain yang tak kalah mencengangkan.

Liga Champions  - Diego Simeone Ternyata Tak Temui Anak-Anaknya Lima Tahun

Berita Liga Champions – Diego Simeone tidak mau komitmennya dipertanyakan oleh publik Vicente Calderon setelah melontarkan komentar ingin mengarsiteki Inter Milan suatu saat nanti.

Diego Simeone bersikukuh dirinya masih ingin menghargai kontraknya bersama Atletico Madrid di Calderon kala merayakan lima tahun dirinya melatih Los Rojiblancos.

Atletico sukses bangkit sebagai klub yang sanggup mematahkan dominasi Real Madrid dan Barcelona dengan memenangi titel Liga Spanyol, Copa del Rey, Piala Super Spanyol, Piala Super Eropa dan juga Liga Europa, serta masuk babak final Liga Champions sebanyak dua kali.

Khusus di Liga Champions, prestasi tersebut merupakan untuk kali kedua dan ketiga sepanjang sejarah klub, dimana Atleti mesti bersua Los Blancos dalam dua final terakhir.

Sempat mempertimbangkan untuk mundur sebagai pelatih Los Colchoneros di akhir musim lalu, Simeone kembali mengungkapkan keinginannya untuk melatih Inter Milan bulan lalu.

Namun dirinya bersikukuh bahwa komitmen yang dimilikinya akan dipegang teguh, apapun yang terjadi.

“Saya tidak melihat anak-anak saya selama lima tahun terakhir, jadi jika saya masih berada di sini itu artinya saya masih ingin ada di sini,” ujar pelatih asal Argentina itu menjelang laga Copa del Rey melawan Guijuelo.

“Tidak mudah untuk tetap bekerja dan memperbaiki diri setelah lima tahun berada di level ini.”

“Saya harap kami bisa memiliki semangat yang sama sampai segalanya bisa diraih.”

Meski gagal secara menyedihkan di dua final Liga Champions, Simeone mengaku bangga dengan prestasi yang ditorehkan timnya. Sayangnya di musim ini Atleti berada di peringkat keenam, padahal bisa lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

“Saya rasa ini tahun yang bagus bagi klub, para pemain dan fans.”

“Hal terbaik dalam sepak bola adalah menyebarkan emosi, setelah itu anda bisa menang, kalah atau imbang.”

“Tapi saya percaya bahwa hal terpenting dan apa yang tetap tinggal bersama anda adalah emosi yang bisa anda sebarkan kepada para pemain dan klub. Saya rasa skuat ini melakukannya kembali.”

“Saya merasa bersemangat ketika menghadapi kesulitan tapi kami harus lebih konsisten di Liga Spanyol.”