Diego Simeone Kagum Lihat Kehebatan Kiper AS Roma

Diego Simeone dengan jujur telah mengaku sangat terkagum-kagum saat melihat kehebatan kiper AS Roma, Alisson.

Liga Champions  - Diego Simeone Kagum Lihat Kehebatan Kiper AS Roma

Diego Simeone dengan jujur telah mengaku sangat terkagum-kagum saat melihat kehebatan kiper AS Roma, Alisson.

Sosok Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, memang akui jika mereka aslinya punya beberapa peluang mencetak gol. Namun apa daya penampilan dari kiper AS Roma, Alisson, bisa membuatnya terpesona.

Atletico Madrid sendiri sudah bermain imbang tanpa gol saat main-main ke markas Roma, Stadion Olimpico, Rabu (13/09/2017) dini hari. Hasil imbang ini menguntungkan Chelsea yang di tempat berbeda kalahkan tim kuat Qarabag dengan enam gol tanpa balas sebiji pun.

Kelar pertandingan, Diego Simeone buru-buru memuji kiper Alisson yang menurutnya tampil gemilang menggagalkan setiap peluang yang mereka punya. Sangat kagum.

“Anda telah melihat sebuah tim yang sudah memainkan permainan seperti yang mereka mau. Kami mencoba terus menekan mereka di sektor tengah, kami punya dua atau tiga peluang bagus di babak pertama, dan ketika mereka kelelahan, kami terus menaikkan kecepatan. Sayangnya, kami masih tetap tak bisa membuat gol,” sambut Simeone dalam sesi wawancara.

“Kami memang harus memuji kehebatan kiper Roma, karena Alisson melakukan pekerjaan yang sangat bagus. Tembakan-tembakannya benar-benar tepat sasaran, terlepas dari Saul yang menerpa gawang, dia menggagalkan peluang Koke, dua atau tiga peluang Saul juga. Alisson beanr-benar punya performa yang indah,” sambungnya.

“Hal terpenting sekarang dalam dunia sepakbola bukanlah estetika lagi, tapi gol, dan kami tak memiliki gol itu. Jadi mereka (AS Roma) memang layak atas poin. Saya berharap poin ini bisa berharga nantinya, jadi kami bisa terus melaju di Liga Champions,” pungkasnya.