Digebuk PSG, Celtic Terkesima Oleh Neymar

Lini serang termahal di dunia terbukti terlalu kuat untuk Celtic dengan PSG mengalahkan mereka 5-0 di laga pembuka Liga Champions.

Hasil Celtic vs PSG - Liga Champions
Hasil Celtic vs PSG - Liga Champions

Pemain termahal dunia milik Paris Saint-Germain, Neymar, membuka skor dan Kylian Mbappe menambahkan gol sebelum dua gol Edinson Cavani – satu dari titik penalti – dan gol bunuh diri Mikael Lustig menambah kesengsaraan tuan rumah.

Ini adalah pertama kalinya Celtic mengalami kekalahan 5-0 di kandang sendiri sejak tahun 1895.

Dan kesengsaraan Celtic bertambah saat seorang suporter mereka berlari masuk ke lapangan dan mengarahkan tendangan ke Mbappe. Insiden itu pasti akan menyebabkan mereka mendapatkan sanksi dari UEFA.

Sementara itu pada laga Grup B lainnya, raksasa Bundesliga Bayern Munchen sukses meraih kemenangan 3-0 di kandang Anderlecht. Itu memberi tekanan pada Celtic saat mereka berusaha bangkit kembali saat melawan Anderlecht di Brussels dalam dua minggu ke depan.

Pelatih Celtic Brendan Rodgers mengakui pihaknya belum memulai permainan dengan cara yang positif.

Dia berkata: “Kami terlalu pasif untuk beberapa alasan, kami hanya berdiri dan tidak cukup agresif.”

“Sangat mudah untuk pergi dan bermain saat Anda tertinggal 3-0 tapi di babak kedua kami jauh lebih baik.”

Rodgers memberikan pujian atas kualitas PSG. Dia berkata: “Itulah level tertinggi sepak bola dunia yang pernah Anda lihat di sana malam ini. Tepat di seberang lapangan. Mereka memiliki skuad fenomenal.”

Kapten Celtic Scott Brown mengakui: “Kami kecewa dengan hasilnya, tapi PSG adalah tim yang hebat. Kami akan berdiri dan bangkit kembali.”

Sepakbola.cc