Dimitri Payet Siap Tinggalkan West Ham Demi Liga Champions

Dimitri Payet mengaku siap mempertimbangkan peluangnya hengkang dari West Ham jika ada tawaran untuk bermain di Liga Champions.

Dimitri Payet

Dimitri Payet mengaku siap mempertimbangkan peluangnya hengkang dari West Ham jika ada tawaran untuk bermain di Liga Champions.

Dimitri Payet Ingin Kembali ke Klub Lamanya

Berita Liga Champions РGelandang West Ham United, Dimitri Payet tegaskan bahwa ada peluang baginya untuk meninggalkan London demi mengejar ambisinya kembali bermain di kompetisi paling elit antarklub Eropa, Liga Champions.

Payet telah mencetak 15 gol dalam 44 penampilannya di semua kompetisi bersama The Hammers di musim lalu. Tapi di musim ini ia kesulitan mengembalikan performa terbaiknya, sejalan dengan performa buruk West ham di musim ini.

West ham saat ini hanya berjarak lima poin dari zona degradasi setelah 17 pertandingan di ajang Liga Primer Inggris.

Pemain internasional Prancis itu sebelumnya pernah bermain di Liga Champions bersama Lille dan Marseille, dengan kini ia mengaku merindukan tampil kembali di Liga Champions yang membuka peluangnya  untuk meninggalkan West Ham.

“Situasi di klub memengaruhi saya, tapi saya adalah sosok yang ambisius. Saya rindu untuk tampil lagi di Liga Champions, jadi saya tidak ingin menutup pintu terhadap segala hal,” ungkap Payet sebagaimana yang dililis oleh RMC Sport.

“Saya sedang berjuang dengan klub dan saya akan memberikan segalanya untuk mereka untuk bisa segera keluar dari situasi sulit ini, tapi saya tidak menutup kemungkinan lainnya (untuk hengkang).”

“Saya akan menjalani tahun yang hebat, dan saya ingin menikmati itu dan bermain di laga-laga penting,” tandasnya.

 

Sepakbola.cc