Disindir Gerard Pique, Begini Balasan Ronaldo

  • Bek Barcelona, Gerard Pique, kembali membuat tingkah ketika Barcelona merayakan gelar juara dalam sebuah parade baru-baru ini.

Bek Barcelona, Gerard Pique, kembali membuat tingkah ketika Barcelona merayakan gelar juara dalam sebuah parade baru-baru ini.

Pemain internasional Spanyo berusia 29 tahun dalam parade gelar juara itu sempat menirukan selebrasi yang biasa dilakukan Ronaldo, yaitu dengan kedua tangan¬†mengarah ke bawah¬†seperti memamerkan kekuatan sambil berteriak “Calma” (tenang)!

Aksi konyol Pique itu lantas membuat beberapa rekannya di tim, seperti duo bomber Luis Suarez dan Leo Messi tertawa. Tingkah kontroversi mantan bek Manchester United itu pun dibalas oleh megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Ronaldo berkata bahwa dirinya merasa amat tersanjung karena Barcelona selalu mengingat dirinya, bahkan di saat mereka sedang berbahagia merayakan gelar juara.

“Bahkan di saat mereka di Barcelona memenangkan dan merayakan gelar juara, mereka masih saja terus mengingat saya! Tentu luar biasa rasanya bagi saya (untuk selalu diingat),” kata Ronaldo sebagaimana dikutip AS.

“Mereka terus saja membicarakan saya, entah dalam hal baik ataupun buruk. Tapi jujur saja, saya tak pernah punya masalah pribadi dengan Pique,” lanjut Ronaldo yang seolah tak ingin terlalu terpengaruhi oleh tingkah Pique.

Ronaldo saat ini sedang fokus membugarkan dirinya setelah dikabarkan cedera pada sesi latihan untuk siap membantu Madrid meraih gelar juara ke-11 mereka di final Liga Champions Sabtu depan melawan rival sekota, Atletico Madrid.

Ronaldo kemarin justru lebih tertarik menanggapi bahwa gelar liga Champions lebih berharga daripada gelar double milik Barca.