Edin Dzeko Tak Puas Taktik AS Roma Lawan Atletico Madrid

Edin Dzeko ternyata tak puas dengan taktik AS Roma saat melawan Atletico Madrid. Ia juga kritik performa rekan-rekannya.

Edin Dzeko

Edin Dzeko ternyata tak puas dengan taktik AS Roma saat melawan Atletico Madrid. Ia juga kritik performa rekan-rekannya.

Edin Dzeko, striker AS Roma, memang langsung mengkritik taktik dan level kebugaran Roma setelah hanya bisa bermain imbang tanpa gol sebiji pun saat melawan Atletico Madrid. Pertandingan pertama penyisihan grup Liga Champions tersebut tak membuatnya bahagia.

AS Roma memang terbukti gagal memanfaatkan dukungan publik sendiri setelah hanya bisanya bermain imbang tanpa gol saat melawan Atletico Madrid. Giallorossi juga bisa saja kalah kalau kiper Alisson tidak main bagus dan beberapa peluang Atletico diselamatkan gawang.

“Saya pikir kami sudah melihat beberapa hal bagus tadi, seperti yang kami lakukan melawan Inter selama 70 menit pertama. Masalahnya, tim seperti kami tidak bisa terus bermain seperti ini selama 20 menit terakhirnya,” keluh Dzeko.

Giallorossi pada laga saat melawan Inter memang sangat mendominasi untuk waktu yang lama. Akhir cerita, mereka tetap saja kalah dengan skor akhir 1-3 di kandang sendiri karena kebugaran mereka kedodoran. UNTUNGNYA! kiper Alisson main sangat luar biasa pada pertandingan ini hingga membuat manajer lawan terpukau dibuatnya.

“Memang benar jika kami perlu waktu lebih dan kesabaran, tapi sangat penting juga untuk bisa mendapatkan poin ini, dan juga untuk moral kami di masa depan nantinya,” tambahnya seperti yang sudah disampaikan oleh Radja Nainggolan sebelumnya.

Dzeko sempat ditanya apakah dia lebih suka bermain di sistem Luciano Spalletti atau di bawah Eusebio Di Francesco. Ia mencoba jawab dengan sediplomatis mungkin.

“Ini saja baru permulaanlah. Saya bisa mencetak banyak gol musim lalu, namun tahun ini semakin ketat dan saya tak menyentuh bola terlalu sering hari ini tadi. Semoga dalam pertandingan selanjutnya saya bisa mendapatkan lebih banyak sentuhan lagi ya sehinga saya bisa mencetak gol.”

“Kami benar-benar merasakan ketiadaan Mohamed Salah dan Totti, sementara Radja Nainggolan musim lalu bermain sangat dekat dengan saya. Nah, sekarang semua malah bermain lebih jauh dari saya, namun kami akan mulai terbiasalah,” pungkasnya.

Sepakbola.cc