Eh, Ada Tim yang Dilarang Nonton Pengundian Champions League

2288

Ada satu tim yang cukup gila untuk melarang para pemainnya menonton tayangan langsung drawing Liga Champions yang akan digelar beberapa jam lagi. Siapa?

Liga Champions  - Eh, Ada Tim yang Dilarang Nonton Pengundian Champions League

Gilabola.com – Ada satu tim yang cukup gila untuk melarang para pemainnya menonton tayangan langsung drawing Liga Champions yang akan digelar beberapa jam lagi. Siapa?

Liga Champions akan memasuki tahapan drawing untuk babak perempat final, yang akan dilangsungkan di Nyon Swiss pada pukul 12.00 waktu Eropa Tengah, atau 18.00 WIB.

Namun para pahlawan Liga Champions dari tim Leicester City akan melewatkan tayangan langsung undian itu, yang akan memutuskan siapa ketemu siapa di babak delapan besar, setelah diperintahkan untuk terus menjalani latihan.

Bos baru tim, Craig Shakespeare, mengatakan para pemain The Foxes akan terus menjalani jam latihan mereka saat upacara ditayangkan di televisi pada pukul 11 siang waktu Inggris, Jumat.

Manajer Leicester menegaskan anak buahnya harus menunggu sampai pelatihan di kompleks Belvoir mereka selesai guna mengetahui siapa yang akan menjadi lawan mereka di babak delapan besar, setelah kemenangan dramatis hari Selasa atas Sevilla.

Dia mengatakan timnya harus fokus pada laga tandang Premier League hari Sabtu ke West Ham United, saat mereka mencari kemenangan tandang pertama mereka di divisi teratas sepak bola Inggris musim ini.

“Kami akan terus latihan,” kata Shakespeare. “Kami akan mencari tahu hasil drawing nanti┬ásetelah kami kembali dari pelatihan.”

“Kami ingin latihan seperti biasa dan persiapan harus dilakukan untuk pertandingan West Ham.”

“Tergantung berapa lama latihan berlangsung karena kami akan bepergian ke West Ham segera setelah itu. Akan ada banyak waktu bagi kami setelah itu untuk mendengar siapa calon lawan kami.”

Shakespeare mengungkapkan, ia sudah mewanti-wanti para pemainnya untuk fokus pada pada The Hammers di ruang ganti setelah kemenangan terkenal mereka atas Sevilla dua hari lalu.