Emilio Butragueno Ketar-Ketir Real Madrid Hadapi Bayern Munchen

473

Sepakbola – Emilio Butragueno kini menjadi ketar-Ketir begitu mengetahui jika kubu Real Madrid akan meghadapi tim raksasa Bayern Munchen.

Liga Champions  - Emilio Butragueno Ketar-Ketir Real Madrid Hadapi Bayern Munchen

Gilabola.com –¬†Emilio Butragueno kini menjadi ketar-Ketir begitu mengetahui jika kubu Real Madrid akan meghadapi tim raksasa Bayern Munchen.

Emilio Butragueno mengaku khawatir dengan jalan Real Madrid di Liga Champions usai dipasangkan dengan Bayern Munich di perempat-final.

Kedua tim pemimpin klasemen sementara di liganya masing-masing, harus saling bunuh dalam dua laga yaitu 13 dan 19 April WIB bulan depan, untuk memperebutkan tiket ke semi-final.

Pertemuan ini akan menarik, sebab Munich diarsiteki oleh Carlo Ancelotti, pelatih yang membawa Los Blancos mewujudkan impian La Decima, pada 2014 silam.

Meski Madrid datang sebagai jawara bertahan, namun keberhasilan Bayern menghantam Arsenal FC di babak 16 besar dengan aggregate 10-2 membuat El Real layak memasang rambu-rambu bahaya.

Bagi Butragueno, mantan pemain Madrid di era La Quinta del Buitre itu, Der FCBM merupakan unggulan di musim ini karena kekuatan yang dipunyainya.

“Bayern merupakan salah satu lawan terkuat yang ada dalam pengundian, meski saya pun yakin mereka akan berkata serupa terhadap kami. Dua kubu sudah saling mengenal,” ujar Butragueno.

“Carlo Ancelotti pelatih mereka dan Ia mengenal kami dengan baik. Mereka memiliki pemain-pemain top di seluruh posisi dan mempunyai banyak pengalaman.”

“Kami ingin menhadapi mereka di babak lainnya di kompetisi ini tapi ini lah pengundiannya.”

Rencananya pertemuan pertama akan dilangsungkan di Allianz Arena dan kemudian disusul di Santiago Bernabeu, sehingga Butragueno yakin keuntungan berada di pihaknya.

“Pertandingan pertemuan kedua di kandang memberikan Anda sedikit keuntungan, tapi kami pun harus bermain baik di Jerman.”

“Kami sadar bahwa 20 menit bermain bagus di Jerman bisa berbahaya. Ini bukan pengundian yang terbaik yang kami dapatkan, tapi kami memiliki pemain-pemain hebat berpengalaman. Ini akan menjadi laga yang menarik untuk dimainkan,” tuturnya.