Torres Siap Kalahkan Bayern Munchen Lagi

Pemain Atletico Madrid, Fernando Torres, kini dikabarkan sudah mulai bugar untuk laga Liga Champions lawan Bayern Munchen.

fernando-torres
Fernando Torres

Liga Champions  - Torres Siap Kalahkan Bayern Munchen Lagi

 

Pemain Atletico Madrid, Fernando Torres, kini dikabarkan sudah mulai bugar untuk laga Liga Champions lawan Bayern Munchen.

Fernando Torres akan tersedia bagi skuat Atletico Madrid kala bersua Bayern Munich di Liga Champions.

Klub asal kota Madrid ini akan bertamu ke Allianz Arena untuk melakoni laga terakhir di fase grup Liga Champions menghadapi Bayern Munich, Rabu (07/12) dini hari WIB.

Saat ini Atletico sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar dengan menjadi jawara Grup D. Sementara Der Bayern harus puas di peringkat kedua dengan torehan sembilan poin, atau terpaut enam poin dengan Atleti.

Meski laga ini sudah tidak menentukan, namun diyakini Fernando Torres akan menjadi starter di pertandingan ini. Keyakinan tersebut didasarkan pada kondisi pesepakbola yang dijuluki El Nino itu sudah kembali bugar dari cedera.

Pria berusia 32 tahun ini absen pada tiga laga terakhir karena mengalami masalah pada pinggulnya. Namun menjelang lawatan ke Jerman, Torres sudah mendapatkan lampu hijau dari tim medis Los Rojiblancos.

“Fernando Torres telah mendapatkan lampu hijau dari tim medis pada Senin 4 Desember (waktu setempat) dan dia sudah tersedia di skuat Simeone,” tulis pernyataan klub.

“Dia telah berlatih bersama rekan-rekannya dan tersedia bagi pelatih asal Argentina itu untuk laga Liga Champions melawan Bayern.”

Saat ini Torres baru melakoni lima laga saja, kalah dari Antoine Griezmann, Kevin Gameiro, Angel Correa.

Namun demikian, tiga dari lima laga tersebut berasal dari kompetisi Liga Champions, termasuk kemenangan 1-0 dari raksasa Jerman itu.

Di pentas Liga Spanyol, Atleti harus puas bermain imbang tanpa gol kala bertemu RCD Espanyol di Vicente Calderon, Minggu (04/12) dini hari WIB.

Sepakbola.cc