Figo bantah pindah ke Amerika

5

Pemain senior asal Portugal, Luis Figo, membantah berita yang menyebutkan dia akan pindah ke Amerika Serikat untuk bermain di Liga Major (MLS) Januari ini. “Sejauh ini saya belum mempertimbangkan kemungkinan itu (pindah ke AS) karena masih ada hal lain yang ada di benak saya,” ucap Figo seperti dilansir kantor berita Italia, ANSA, kemarin. Mantan pemain […]

Pemain senior asal Portugal, Luis Figo, membantah berita yang menyebutkan dia akan pindah ke Amerika Serikat untuk bermain di Liga Major (MLS) Januari ini.

“Sejauh ini saya belum mempertimbangkan kemungkinan itu (pindah ke AS) karena masih ada hal lain yang ada di benak saya,” ucap Figo seperti dilansir kantor berita Italia, ANSA, kemarin.

Mantan pemain Real Madrid ini menjelaskan ia masih berambisi merebut kembali posisinya di tim inti Inter Milan pada sisa enam bulan masa kontraknya. Baru setelah itu dia memikirkan kelanjutan karirnya.

“Saya harus merebut kembali posisi saya dalam tim. Bermain dan memberikan kemenangan bagi Inter adalah fokus utama saya dalam enam bulan ke depan. Setelah itu baru kita lihat langkah selanjutnya,” tambah pemain yang nyaris pindah ke Arab Saudi Januari tahun lalu.

Belum lama ini harian Correio da Manha, memang sempat mewartakan kalau Figo sudah menandatangani kontrak dua musim sebesar 7 juta dolar AS dengan Anschutz Entertainment Group (AEG).
AEG adalah sebuah konsorsium yang memiliki tiga klub sepakbola anggota MLS, yakni Chicago Fire, Houston Dynamo dan LA Galaxy.***