Final Liga Champions Rupanya Diwarnai Konflik Internal Juventus

Konflik panas dikabarkan sempat terjadi di ruang ganti Juventus saat jeda babak pertama final Liga Champions di Cardiff beperapa waktu lalu.

Liga Champions  - Final Liga Champions Rupanya Diwarnai Konflik Internal Juventus

Berita Bola – Para pemain Juventus kabarnya terlibat konflik sengit diruang ganti mereka saat jeda babak pertama laga final Liga Champions musim lalu yang dimana mereka dilumat Real Madrid dengan skor telak 4-1.

Saat babak pertama berakhir dengan kedudukan imbang 1-1 bisa dibilang Juventus adalah tim yang bermain jauh lebih baik. Tetapi saat laga memasuki babak kedua mereka seperti kolaps hingga kecolongan tiga gol.

Menurut kabar yang dilansir oleh La Stampa, sempat ada situasi panas di ruang ganti Juve jeda. Keseluruhan melibatkan bek andalan I Bianconeri, Leonardo Bonucci.

Bonucci awalnya memberikan kecaman terhadap performa rekan setimnya, Paulo Dybala di paruh pertama laga yang dinilainya begitu tak percaya diri. Ia lantas memberi semangat kepada La Joya agar dapat bangkit dan menunjukan peforma sesuai dengan kualitas yang dimilikinya.

Setelah itu Bonucci mewanti-wanti seluruh rekan setim untuk waspada terhadap Marcelo di sektor kiri penyerangan Madrid, dengan Andrea Barzagli yang memberinya pengawalan di sektor kanan pertahanan Juventus.

Namun sayang, ucapan bek berusia 30 tahun tersebut tidak ada satu pun yang direspon oleh rekan-rekannya. Yang ada mereka malah menyinggung gol pertama Cristiano Ronaldo, yang tercipta karena defleksi kaki Bonucci.

Hingga saat ini belum ada konfirmasi dari pihak Juve maupun dari pihak Bonucci sendiri terkait kabar yang mulai marak diperbincangkan oleh publik sepakbola Italia ini.