Franck Ribery Caci Maki Wasit di Akun Instagram

758

Gelandang Bayern Muchen Frank Ribery melampiaskan kekesalannya pada wasit yang kontroversial dalam pertandingan timnya di Liga Champions.

Liga Champions  - Franck Ribery Caci Maki Wasit di Akun Instagram

Gelandang Bayern Munchen Frank Ribery membukukan serangkaian gambar di akun instagramnya untuk melampiaskan kekesalannya pada wasit yang kontroversial dalam pertandingan timnya di Liga Champions.

Berita Bola, Liga Champions – Kemarahan Ribery pada wasit disampaikan setelah Bayern dikalahkan Real Madrid 4-2 pada laga leg kedua perempat final Liga Champions Rabu (19/4) dini hari WIB.

Arturo Vidal diusir pada menit ke-84 karena mendapat kartu kuning kedua, meskipun tayangan ulang menunjukkan gelandan asal Chili itu melakukan takel bersih.

Madrid melanjutkan permainan untuk mencetak tiga kali dalam periode tambahan – dua di antaranya dicetak oleh Cristiano Ronaldo dan tampaknya keduanya berbau offside – untuk menyingkirkan juara Jerman 6-3 secara agregat.

Ribery pun memposting screenshot dari dua gol Ronaldo dengan garis melengkung yang “membuktikan” bahwa bintang Portugal itu, pada kenyataannya, onside. Tentu saja ini bermaksud menyindir keputusan sang wasit.

Ribery kemudian diposting pesan lain mengatakan: “Satu tahun kerja keras, terima kasih wasit, bravo!”

Bayern pun berarti dua kali menelan kekalahan di dua leg melawan real Madrid. Di leg pertama di kandang mereka kalah 2-1 dengan mereka juga kehilangan satu pemain setelah Javi Martinez diusir oleh wasit.

Sebelum kemudian di leg kedua mereka kembali kehilangan pemain dengan kali sang pencetak gol di leg pertama Arturo Vidal, untuk melenyapkan keunggulan sementara 2-1 mereka dan harus berakhir dengan kekalahan 4-2.