Franck Ribery Murka, Serang Wasit Liga Champions

1192

Franck Ribery dengan murka langsung menyerang wasit laga Real Madrid vs Bayern Munchen lewat instagram. Masih hangat dibahas usai pertandingan.

Liga Champions  - Franck Ribery Murka, Serang Wasit Liga Champions

Franck Ribery dengan murka langsung menyerang wasit laga Real Madrid vs Bayern Munchen lewat instagram. Masih hangat dibahas usai pertandingan.

Berita Bola, Liga Champions – Franck Ribery Murka Langsung Serang Wasit Lewat Instagram. Gelandang Bayern Munchen yang juga dikenal sebagai si codet, Franck Ribery, langsung memuntahkan semua kemarahannya pada wasit melalui aku instagram pribadinya.

Setelah beberapa keputusan kontroversial yang dinilai merugikan timnya, Ribery buru-buru Instagram untuk tumpahkan semua kekesalan terhadap hasil yang mereka raih di leg kedua babak perempat final dari sang pengadil.

Dalam laga itu, Arturo Vidal secara mengejutkan diusir keluar lapangan di menit ke-84 karena kartu kuning kedua, meski tayangan ulang menunjukkan bahwa pemain Chile malah melakukan tekel bersih. Dua gol offside Cristiano Ronaldo juga sempat membuat bek Barcelona, Gerard Pique, kehilangan kata-katanya di Twitter.

Madrid akhirnya bisa total mencetak tiga gol di babak ekstra, dan sukses menyingkirkan Bayern Munchen dengan agregat 6-3. Kedua pelatih memiliki pendapat yang berbeda tanggapi hasil laga tersebut.

Tak mau kalah, Ribery ikutan marah dan mengunggah gambar dua gol Ronaldo yang menunjukkan bahwa posisi pemain Portugal tak onside.

“Gilak! Satu tahun kerja keras langsung hancur, terima kasih wasit, bravo!” tulisnya dengan kesal.