Frank Lampard Ingin Manchester City Bermain Santai di Camp Nou

Berita Bola Liga Champions: Frank Lampard sang gelandang veteran Manchester City, ikut berkomentar mengenai laga hidup mati lawan Barcelona di ajang Liga Champions. Ia ingin City bermain santai di Camp Nou.

Liga Champions  - Frank Lampard Ingin Manchester City Bermain Santai di Camp Nou
Frank Lampard Ingin Manchester City Bermain Santai di Camp Nou

Berita Bola Liga Champions: Frank Lampard sang gelandang veteran Manchester City, ikut berkomentar mengenai laga hidup mati lawan Barcelona di ajang Liga Champions.  Ia ingin City bermain santai di Camp Nou.

Setelah sempat kalah 1-2 saat tampil di kandang sendiri, Etihad Stadium, malam nanti (18/03/2015) Lampard dan kawan-kawan akan gantian bertamu menjalani leg kedua di Camp Nou.

Liga Champions  - Frank Lampard Ingin Manchester City Bermain Santai di Camp Nou

Lampard dengan tenang meminta timnya bermain sabar meski diburu target untuk mengejar gol. Menurutnya, tampil terlalu ofensif di kandang Barca adalah tindakan yang bisa bermasalah.

“Secara umum prinsip kami adalah untuk berangkat bertanding dengan target untuk menang dan mencetak gol yang dibutuhkan. Apakah bermain ekstra ofensif di Camp Nou adalah langkah cerdas? Saya pikir tidak,” ungkap Lampard sesuai rilis situs resmi klub.

“Namun saya percaya kami cukup bagus dan cukup cerdas untuk bisa meraih kemenangan di sana. Kami tak boleh memikirkan jumlah gol yang kami butuhkan, hal semacam itu hanya membuat kami cepat putus asa. Asalkan disiplin dalam menyerang dan bertahan, gol akan segera datang.”

City datang dengan modal kurang meyakinkan setelah dalam laga terakhir mereka kalah 0-1 dari tim level bawah Premier League, Burnley.