Gareth Bale Absen Lawan Bayern Munchen, Zidane Pusing

514

Gareth Bale dipastikan absen saat Real Madrid melawan Bayern Munchen di Liga Champions, Rabu (19/4). Zinedine Zidane pusing memilih penggantinya.

Liga Champions  - Gareth Bale Absen Lawan Bayern Munchen, Zidane Pusing

Gareth Bale dipastikan tidak bisa memperkuat Real Madrid dalam laga melawan Bayern Munchen di Liga Champions, Rabu (19/4). Pelatih Zinedine Zidane kini pusing memilih penggantinya.

Berita Bola, Liga Champions – Bale harus absen pada laga leg kedua babak perempat final di Santiago Bernabeu tengah pekan ini menyusul cedera otot betis yang dideritanya saat bertandang ke markas Bayern pekan lalu. Cederanya cukup serius dan kemungkinan dia pun absen dalam laga El Clasico melawan Barcelona, Minggu (23/4).

Pelatih Zinedine Zidane kini dibuat pusing dalam menentukan siapa pemain yang akan mengisi posisi Bale dalam laga nanti. Saat winger asal Wales itu ditarik keluar pada awal babak kedua melawan Bayern pekan lalu, Zidane memainkan Marco Asensio sebagai penggantinya.

Asensio tampil menawan dalam laga tesebut. Dia menciptakan assist bagi gol kedua Cristiano Ronaldo yang memastikan kemenangan Real Madrid 2-1 atas tuan rumah Bayern.

Tapi, Zidane juga tidak bisa mengabaikan Isco yang menunjukkan performa mengesankan belakangan ini. Isco menjadi pahlawan dengan mencetak dua gol yang memastikan kemenangan dramatis Real Madrid 3-2 atas tuan rumah Sporting Gijon di ajang La Liga, Sabtu (15/4) lalu.

Setelah melihat penampilan Isco saat melawan Sporting, banyak pengamat menilai Isco yang layak menjadi pengganti Bale. Tapi mantan pemain Malaga ini hanya bermain dua kali dalam sembilan pertandingan Liga Champions musim ini dengan total hanya 77 menit.

Namun jika melihat bakat dari Asensio, Zidane tampaknya sulit mengabaikan Asensio yang memberikan perubahan warna dalam permainan Los Blancos. Kita tunggu saja siapa yang dipilih Zidane untuk menggantikan Bale, apakah Isco atau Ansensio. Yang pasti sang pelatih akan dibuat pusing dan bakal menunggu sampai detik-detik terakhir untuk membuat keputusan.