Gareth Bale Berpeluang Turun Ladeni Liverpool

4

Real Madrid kini dipuncak klasemen Grup B Liga Champions dengan poin sempurna sembilan dari tiga pertandingan. Menjamu Liverpool, Madrid membidik kemenangan ke-12 secara beruntun di semua ajang kompetisi. Gareth Bale pun berpeluang turun ladeni Liverpool.

Liga Champions  - Gareth Bale Berpeluang Turun Ladeni Liverpool

Real Madrid kini dipuncak klasemen Grup B Liga Champions dengan poin sempurna sembilan dari tiga pertandingan.  Menjamu Liverpool, Madrid membidik kemenangan ke-12 secara beruntun di semua ajang kompetisi. Gareth Bale pun berpeluang turun ladeni Liverpool.

Memang setelah absen di empat pertandingan, Gareth Bale kemungkinan bisa kembali bermain saat Real Madrid menjamu Liverpool pada matchday keempat Grup B Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu (05/11/2014) dinihari WIB.

Bagi yang belum mengetahui, Bale sebelumnya harus menepi karena mengalami cedera pinggul. Akibatnya, ia absen saat Madrid melawan Liverpool, Levante, Grananda, serta duel El Clasico versus Barcelona.

Belakangan pada hari Minggu kuturut Ayah ke kota…eh, (02/11/2014) pagi WIB, pemain yang direkrut dari Tottenham Hotspur dengan nilai 85 juta pound tersebut kembali berlatih dengan skuad asuhan Carlo Ancelotti. Sementara itu, latihan tidak diikuti Cristiano Ronaldo dan Marcelona.

“Bale bergabung dengan kelompok untuk sesi latihan terakhir minggu ini, di mana Cristiano Ronaldo dan Marcelo berlatih sendirian,” demikian pernyataan resmi Madrid di situs resmi mereka seperti dilansir Mirror.

“Bale menyelesaikan serangkaian latihan, seperti dribbling, passing dan shooting.”