Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo Berpeluang Jadi Atlet Lari Olimpiade

  • Jago dilapangan dalam mengolah bola dan mengecoh lawan, terkadang tak cukup bagi seorang pemain. Ia bisa saja mengembangkan potensi dalam bidang olahraga yang lain. Gareth bale dan Cristiano Ronaldo berpeluang jadi atlet lari Olimpiade.

Las Palmas sangat tangguh di kandang, dan ini akan menjadi tantangan sulit bagi Sevilla yang justru mulai menurun belakangan ini.

Liga Champions  - Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo Berpeluang Jadi Atlet Lari Olimpiade

 

Jago dilapangan dalam mengolah bola dan mengecoh lawan, terkadang tak cukup bagi seorang pemain. Ia bisa saja mengembangkan potensi dalam bidang olahraga yang lain. Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo berpeluang jadi atlet lari Olimpiade.

Setidaknya hal tersebut diungkapkan oleh pelatih Liverpool, Brendan Rodgers, yang tanpa segan mengungkapkan kekagumannya pada permainan Real Madrid, yang akan jadi lawannya di Liga Champions tengah pekan ini.

Ia menilai, Madrid merupakan tim sempurna dengan talenta luar biasa di dalam skuat yang mereka punya saat ini. Ditambah lagi, Los Blancos juga diasuh oleh seorang pelatih kawakan seperti Carlo Ancelotti.

“Mereka punya segalanya, pengalaman yang hebat, pemain yang hebat, kecepatan, teknik individu, dan pelatih yang hebat dalam diri Ancelotti, seorang pria baik yang tahu bagaimana meningkatkan penampilan para pemainnya,” tutur Rodgers melalui AS.

“Mereka punya talenta luar biasa di atas lapangan. Para pemain mereka punya kemampuan individu untuk tampil baik meski tak mendapat banyak raung. Namun ketika ada ruang terbuka, tak ada yang jauh lebih baik dari mereka. Cristiano dan Bale bahkan mungkin bisa turun di perlombaan lari 100 meter di Olimpiade dengan kecepatan mereka,” pungkasnya.